Follow Us

4 Film Bertema Musik Ini Segera Tayang di Bioskop Kesayangan!

Ricky Nugraha - Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:31
4 Film Tentang Musik yang Bisa Segera Kalian Tonton di Bioskop
Entertainment Weekly

4 Film Tentang Musik yang Bisa Segera Kalian Tonton di Bioskop

HAI-online.com - Film yang mengusung tema musik adalah salah satu genre film yang memiliki cukup banyak penggemar. Apalagi film yang mengangkat cerita dari musisi populer, entah itu berupa film dokumenter maupun biografi.

Film-film tersebut dapat memberikan hiburan sekaligus pengetahuan lebih kepada para penggemar musik. Akhir-akhir ini juga ada beberapa judul film baru yang mengangkat tema tentang musik.

Mulai dari film musikal, biografi, hingga dokumenter. Film-film ini seakan dibuat untuk memuaskan hasrat para pecinta musik. Nah, film apa saja itu? Simak nih 4 film tentang musik yang dapat kalian tonton di bioskop dalam waktu dekat-dekat ini.

Baca Juga : 5 Film Netflix Tentang Musik yang Asik Buat Kalian Tonton, Simak Nih!

1. A Star Is Born

Ini kali ketiga film A Star Is Born yang rilis pada 1937 dibuat ulang, setelah sebelumnya pernah di-remake pada tahun 1954 dan 1976. Film ini merupakan pertama kalinya Lady Gaga tampil sebagai pemeran utama dalam sebuah film, serta debut Bradley Cooper sebagai sutradara. Film ini sudah bisa kalian tonton di bioskop sejak tanggal 13 Oktober lalu.

2. A Head Full of Dreams

A Head Full of Dreams adalah film dokumenter yang bercerita tentang 20 tahun perjalanan karir Coldplay dalam dunia musik. Film ini juga bercerita saat awal-awal mereka terbentuk, lalu berbagai kesulitan yang dihadapi sepanjang karir. Termasuk kritik terhadap musik mereka, dan ketegangan yang mereka alami dalam band. A Head Full of Dreams akan tayang pada 14 November 2018, jangan sampe kelewat!

3. Bohemian Rhapsody

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest