Follow Us

Avengers: Infinity War Cuma Satu Nominasi, Disney Jagokan Black Panther dalam Oscar

Ricky Nugraha - Senin, 15 Oktober 2018 | 16:30
Disney Percayakan Black Panther dalam Oscar
Slash Film

Disney Percayakan Black Panther dalam Oscar

HAI-online.com - Marvel dan Disney nampaknya sangat serius supaya Black Panther dapat membawa pulang seenggaknya satu piala Oscar.

Lalu untuk menghindari bentrok, Disney memasukkan Avengers: Infinity War hanya dalam satu nominasi Academy Award, sedangkan Black Panther dimasukkan dalam hampir setiap nominasi. Ini tentu meningkatkan peluang Black Panther untuk meraih Oscar.

Saat menjelang Oscar, studio tersebut biasanya mencoba mendorong semua film-filmnya, bahkan film-film yang mungkin nggak memiliki peluang pada nominasi tertentu.

Seperti tahun lalu, Disney memasukkan Thor: Ragnarok dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 untuk banyak nominasi Oscar, seperti Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, dan banyak lagi lainnya.

Baca Juga : Ini Dia Perubahan Kostum Spider-Man di Film dari Masa ke Masa

Kedua film itu memiliki peluang kecil untuk menyabet nominasi-nominasi besar tersebut, namun bukan halangan Disney untuk mencoba.

Lalu di tahun 2018 ini, Disney nampaknya nggak mau kembali mengambil resiko, mereka sangat berambisi agar Black Panther bisa memboyong semuanya.

Dalam situsnya, Disney telah resmi mendaftarkan 2 film Marvel, Black Panther dan Avengers: Infinity War untuk Oscar, meninggalkan film Ant-Man and The Wasp.

Daripada memaksakan kedua film ini untuk beberapa nominasi bersamaan, mereka hanya memasukkan Infinity War hanya untuk satu penghargaan, yaitu kategori Efek Visual Terbaik.

Berbeda dengan Black Panther yang bisa lihat kalian sendiri nih berapa jumlah nominasinya di bawah ini:

Nominasi Oscar film Avengers: Infinity War
disneystudiosawards.com

Nominasi Oscar film Avengers: Infinity War

Source : slashfilm.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest