Follow Us

Inilah 5 Merk Streetwear Dunia yang Dianggap Paling Keren

Ricky Nugraha - Kamis, 11 Oktober 2018 | 15:32
Bathing Ape
Bathing Ape

Bathing Ape

HAI-online.com - Streetwear adalah gaya fashion jalanan yang berawal dari budaya surf dan skate di California. Kini streetwear telah menjadi salah satu gaya berpakaian yang paling diminati oleh banyak orang, terutama di kalangan anak muda.

Merek-merek streetwear pun juga semakin banyak, dengan menghadirkan ciri khasnya masing-masing. Tapi dari sekian banyak merek streetwear itu, merek apa aja sih yang dianggap paling keren?

Dilansir dari Fashion Beans, berikut 5 merek streetwear dunia yang dianggap paling keren. Mungkin kalian juga udah familiar dengan brand-brand ini.

Baca Juga : Keren Banget Nih Kaos Kolaborasi Wikipedia dengan Brand Streetwear

5. Off-White

Off-White
Off-White

Off-White

Off-White dibuat oleh Virgil Abloh yang dulu pernah bekerja sama dengan Kanye West. Kini Virgil Abloh telah menjadi kepala kreatif di brand Louis Vuitton, dan menjadi salah satu sosok berpengaruh dalam dunia fashion. Off-White buatanya menampilkan desain yang berani dan ikonik. Serta membuatnya menjadi salah satu brand yang sering jadi perbincangan di dunia saat ini.

4. BAPE

Koleksi BAPE Mix Camo
Hypebeast

Koleksi BAPE Mix Camo

BAPE didirikan di Ura-Harajuku, Tokyo, pada tahun 1993 oleh Nigo (Tomoaki Nagao). BAPE dengan cepat menjadi salah satu streetwear dengan sentuhan Jepang yang paling dicari. BAPE paling dikenal karena desain camo yang cerah dan berwarna-warni serta hoodie hiunya. Desainnya yang berani ini membuat BAPE populer di kalangan remaja streetwear di seluruh dunia.

3. A-Cold-Wall*

A-Cold-Wall*
A-Cold-Wall*

A-Cold-Wall*

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest