Follow Us

Nggak Tenang, Marcello Tahitoe Keluarkan Sampah-Sampah Dunia Maya!

Al Sobry - Jumat, 05 Oktober 2018 | 13:52
Nggak Tenang, Marcello Tahitoe Keluarkan Sampah-Sampah Dunia Maya!
Aku Cinta Kamu Films

Nggak Tenang, Marcello Tahitoe Keluarkan Sampah-Sampah Dunia Maya!

HAI-Online.com – Bangun tidur, Marcello Tahitoe kelihatan bingung mencari sesuatu yang jauh dari tempat dia beristirahat.

Setelah kesadarannya penuh, ternnyata yang dicarinya itu adalah smartphone. Matanya semakin lebarmenyaksikan layar mini di genggamannya itu.

Bahkan, meja yang berantakan oleh kertas-kertas pun dia acuhkan dan malah lebih asik melihat apa yang terjadi di dunia maya.

Baca Juga : Anti Kucel, Kucel Club: Ini 5 Cara Cowok Merawat Kulitnya, Simpel Banget!

Sambil menikmati semangkuk bubur_yang belum tentu enak rasanya itu_, Ello, panggilan akrabnya mulai melempar beberapa love ke beberapa postingan makanan yang kelihatan lebih enak dibanding kenyataannya.

Sampai scroll terakhir, ada seseorang yang berkomentar di seberang sana. Ello mulai nggak tenang!

‘Jangan asal bicara, jangan asal komentar… padahal nggak tahu mana yang benar, lagaknya dah kayak lo yang paling bener aja…” demikian kutipan awal lirik lagu yang dibawakan Ello berjudul ‘Sampah-Sampah Dunia Maya’.

Sebenarnya, lagu (audio) ini udah dia rilis 9 Agustus 2018 lalu, bahkan musiknya udah masuk juga ke layanan music streaming. Barulah pada Kamis (4/10/2018) kemarin, ia merilis video klipnya.

Diproduksi oleh Aku Cinta Kamu Films, video berdurasi 5 menit lebih 25 detik itu sarat dengan konten yang mirip dengan pengalaman penyanyinya.

Sampah dunia maya

Sampah dunia maya

Ello sempat bercerita, ide lagu yang dikemas dalam aliran rock alternatif ini udah ada sejak tiga tahun silam dimana ia udah mulai gelisah dengan media sosial dan konten-konten negatif di dalamnya.

Namun saat menjalani masa rehabilitasi kemarin, Ello memantapkan karyanya seiring dengan perubahan hidupnya menjadi lebih baik lagi.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest