Follow Us

Penonton YouTube Indonesia Ketagihan, Atta Halilintar Tahu Cara Mengobatinya!

Al Sobry - Kamis, 04 Oktober 2018 | 20:48
 Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).
Lalu Hendri/Grid.ID

Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

HAI-Online.com – Konten kreator cowok paling sukses di YouTube diklaim Atta Halilintar, usai mengalahkan jumlah subscribers Raditya Dika.

Atta mengaku selama 1,5 tahun menjadi YouTuber, ia telah meraup 5,5 juta lebih pelanggan dichannelnya.

Untuk itu, ia kembali diundang tim YouTube untuk mengisi acara YouTube Fanfest 2018 di Jakarta.

Sebelum acara itu digelar pada Sabtu dan Minggu (6-7/10/2018) akhir pekan ini, anak pertama dari kesebelasan Gen Halilintar membagikan tips bagaimana mempertahankan viewers di channel YouTube ang dimilikinya.

Baca Juga : Nggak Cuma Keren, 4 YouTuber Cewek Ini Juga Jago Mobile Legends!

"Bagaimana mempertahankan viewers, ya kalau aku bilang sih sekarang penonton Indonesia itu udah masuk ke fase penonton YouTube yang ketagihan," ujar Atta Halilintar, makanya ia tahu bagaimana cara mengobati ketagihan penonton, yaitu dengan cara memberikan banyak konten.

""Sanking banyaknya kreator konten di Indonesia, menurut aku kalau cuma posting dua minggu sekali, dia gampang dilupa," jelasnya lagi belakangan dia menjaga setiap hari ada konten yang dihadirkan untuk penontonnya.

Atta Halilintar yang mengungkap kebiasaannya membuat karya di YouTube dibagikannya dalam konferensi pers YouTube Fanfest Jakarta di Hilton Hotel Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Sementara menurut Ibu Gen di sebelah Atta, seorang kreator YouTube harus konsisten dan berani membuat variasi konten agar lebih banyak lagi mendapatkan viewers.

"jangan monoton bikin vlog jangan vlog aja, harus bervariasi. Bikin cover music, unboxing, parody," katanya lagi melengkjapi tips anak sulungnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest