Follow Us

Film Robin Hood Rilis Trailer Final Penuh Adegan Aksi, Tonton Deh!

HAI Internship - Kamis, 04 Oktober 2018 | 17:05
Poster film Robin Hood
Summit Entertainment

Poster film Robin Hood

HAI-Online.com - Karakter Robin Hood lagi-lagi diadaptasi ke dalam film. Kali ini giliran Taron Egerton yang berperan jadi si pencuri pembela rakyat miskin. Sebelum dirilis bulan depan, film Robin Hood akhirnya meluncurkan trailer terbaru sekaligus terakhirnya.

Bercerita tentang Robin Hood, seorang tentara perang salib dan mentornya, mencoba buat melawan para penguasa Inggris yang korup.

Robin yang baru balik dari perang salib, menemukan bahwa Hutan Sherwood, tempat asalnya, udah dipenuhi dengan korupdi dan kejahatan.

Baca Juga : Selain Tom Hardy, Tiga Aktor Ini Pernah Jadi Venom aka Eddie Brock!

Di sana, Robin Hood mulai melakukan perlawanan dan perlahan mebangkitkan amarah warga dan membuat mereka ikut berjuang bersama Robin. Robin dan Little John didukung sama sekelompok pelanggar aturan yang mencoba buat membela warga dengan serampangan.

Disutradarai sama Otto Bahurst (Peaky Blinders, Black Mirrors), dan diproduseri sama Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson Killoran, Basil Iwanyk, Tory Tunnell, dan Joby Harold.

film ini dibintangi sama Taron Egerton sebagai Robin Hood, Jamie Foxx sebagai Little John, Jamie Dornan sebagai Will Scarlet, Eve Hawson sebagai Maid Marion, Tim Minchin sebagai Friar Tuck, Paul Anderson sebagai Guy of Gisborne, dan Ben Mendelsohn sebagai Sheriff of Nottingham.

Robin Hood bakal tayang pada 21 November 2018 mendatang.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/HAI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest