Follow Us

Ini Kata Pevi dan Sanggoe Soal Kompetisi Skateboard di IOXC 2018

Agung Mustika - Senin, 01 Oktober 2018 | 20:00
Sanggoe Dharma Tanjung skater asal Bali di IOXC 2018
Agung

Sanggoe Dharma Tanjung skater asal Bali di IOXC 2018

HAI-Online.com - Langkah Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk mewadahi para peminat extreme sports patut diacungi jempol.

Hal itu terwujud dalam event Indonesia Open X-sports Championship (IOXC) 2018.

Acara yang digagas oleh Kemenpora bersama Pemerintah Kota Tangerang ngadain IOXC 2018 di bilangan Scientia Square Park, tepatnya di Summarecon Digital Center (SDC) Tangerang.

Beberapa cabang x-sports diadakan pada kompetisi ini. Mulai dari Soccer and Basketball Freestyle, Skateboard, sampai Aggressive Inline Skate, sob!

HAI seneng banget, nih, bisa ketemuan sama Pevi Permana Putra dan Sanggoe Dharma Tanjung, dua atlit yang berlaga di Asian Games 2018 pada Minggu (30/09) 2018 kemarin.

Baca Juga : Kayak Beneran! Cowok Ini Bikin Makanan-Makanan Indonesia Seakan dari Screenshot Anime

"Menurut gue, sih, IOXC tahun ini keren banget. Sejauh gue pernah ikut ini yang terbaik. Lebih terorganisirlah," puji skater asal Bandung ini.

Peraih medali perunggu pada ajang Asian Games 2018 ini juga nyaranin, sebaiknya tiket buat masuk venue dipotong lagi harganya.

"Kalo harga Rp25.000 terus 3 hari datang ya lumayan juga. Ada baiknya cuma diatur lagi, tiket masuknya," ujar Pevi.

Pevi Permana Putra Skater asal Bandung
Agung

Pevi Permana Putra Skater asal Bandung

Hal yang kurang lebih sama juga disampaikan Sanggoe, nih. Skater asal Bali ini ngungkapin kalo IOXC tahun ini udah ngalamin kemajuan yang pesat.

"Terutama kan sekarang ada kelas-kelasnya. Mulai dari beginner, mediate, master itu sudah bagus," terang skater peraih medali perak pada Asian Games 2018 yang lalu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular