Follow Us

Wah, Mark Hoppus Berhasil Tangkap Pokemon Langka di Pokemon GO!

Fadli Adzani - Minggu, 30 September 2018 | 20:30
Mark Hoppus
instagram.com/markhoppus

Mark Hoppus

HAI-ONLINE.COM - Bermain Pokemon GO memang sangat mengasikkan, apalagi kalau mabar alias main bareng teman-teman di luar rumah sambil berburu pokemon langka.

Kayaknya hal itu juga dilakukan oleh bassist blink-182, Mark Hoppus, nih. Pasalnya, ia baru saja memamerkan pokemon tangkapannya.

Nggak main-main, ia berhasil menangkap salah satu pokemon terlangka di jagad Pokemon Go dengan pokeball-nya. Yap, MewTwo!

Baca Juga : Captain Marvel Jadi Trailer Film MCU dengan Jumlah Like Terbanyak di YouTube

MewTwo pertama kali hadir di dalam game Pokemon GO pada bulan Agustus 2017. Setelah itu, para pemain game tersebut langsung berlomba-lomba menangkap pokemon berwarna putih itu.

Bukan hal yang mudah, lho, untuk menangkap MewTwo. Pasalnya, menurut situs Ranked Boost, para pemain Pokemon GO hanya memiliki kesempatan 2 persen saja untuk menangkap pokemon dengan kekuatan pikiran itu.

Kalau Mark bisa menangkap MewTwo, itu artinya sang bassit blink-182 memang sangat jago memainkan Pokemon GO, terlebih lagi dalam mengatur strategi untuk melempar pokeball.

Pokemon misterius di Pokemon GO
Pokemon GO

Pokemon misterius di Pokemon GO

Beberapa waktu ini, Pokemon GO memperkenalkan sebuah pokemon baru bernama Meltan, yang bertipe besi. Ia bisa mengeluarkan listrik untuk menyerang sekaligus menambah energi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest