Follow Us

Captain Marvel Jadi Trailer Film MCU dengan Jumlah Like Terbanyak di YouTube

Bayu Galih Permana - Minggu, 30 September 2018 | 12:30
Poster film Captain Marvel
Twitter / Marvel Studios

Poster film Captain Marvel

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu, trailer perdana dari superhero wanita dalam MCU, Captain Marvel akhirnya resmi dirilis lewat Youtube pada Selasa lalu (18/9).

Meskipun sempat diwarnai kritik atas ekspresi muka Brie Larson yang dinilai terlalu lempeng untuk sebuah promosi film, trailer Captain Marvel sendiri berhasil mendapat banyak pujian dari orang-orang.

Hal ini bisa dilihat dari trailer perdananya yang mendapatkan like lebih dari 1 juta orang pengguna YouTube dalam 10 hari pertama pemutarannya.

Bahkan, perolehan Captain Marvel ini sendiri membawanya menjadi satu-satunya superhero MCU yang mendapatkan jumlah like lebih dari 1 juta orang di trailer film solo.

Dilansir dari Screenrant, jumlah like yang mencapi 1 juta ini membuat trailer Captain Marvel menjadi film MCU dengan jumlah like terbanyak kedua di YouTube setelah Avengers: Infinity War.

Baca Juga : Sempat Bikin Penasaran, Ternyata Ini Alasan Captain Marvel Pukul Wanita Tua di Trailernya

Sebelumnya, banyak pengguna media sosial yang merasa ekspresi muka Brie Larson pada trailer Captain Marvel terlalu datar untuk sebuah promosi film.

Tak jarang banyak pengguna media sosial Twitter yang menjadikan ekspresi muka Brie Larson sebagai bahan candaan, salah satunya akun @TFMonkeyYouTube yang memberikan sentuhan senyum pada sosok Carol Danvers.

Baca Juga : Kucing Yang Muncul di Poster Captain Marvel Adalah Kucing Super. Ini Penjelasannya

Film Captain Marvel sendiri dijadwalkan akan mengisi bioskop-bioskop seluruh dunia mulai 8 Maret 2019 mendatang, dan diprediksikan akan menjadi sosok kunci dalam film Avengers 4.

Wah ngeliat antusiasme yang gede dari masyarakat, kayanya ini film bakalan seru deh sob!

Siapa nih yang udah nggak sabar buat nonton? (*)

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest