Follow Us

Xbox One Bakal Punya Konsol yang Bisa Dipasangi Keyboard dan Mouse!

Ricky Nugraha - Kamis, 27 September 2018 | 16:35
Xbox One Bakal Punya Konsol yang Bisa Dipasangi Keyboard dan Mouse!

HAI-online.com - Gamer Xbox One nggak lama lagi bakal bisa memainkan game dalam konsol buatan Microsoft tersebut dengan menggunakan keyboard dan mouse, seperti bermain dengan PC.

Pasalnya kini Microsoft tengah mengandeng Razer untuk menghadirkan fungsi keyboard dan mouse ke dalam Xbox One.

Saat ini hanya beberapa pengguna Xbox terpilih yang dapat menggunakan fitur tersebut selama masa uji cobanya dalam beberapa minggu mendatang.

Meskipun nantinya akan kompatibel dengan hampir semua jenis keyboard dan mouse, namun Microsoft menggunakan perangkat keras dari Razer agar penggunanya bisa mendapatkan efek pencahayaan Chroma mereka sendiri.

Baca Juga : Siap! Game PUBG Bakal Tersedia untuk Konsol PlayStation 4 Nih!

Jason Roland, direktur manajemen program di Xbox menyatakan: "Kehadiran mouse dan keyboard nggak akan tersedia secara default untuk game."

"Setiap pengembang tahu lebih baik tentang game buatan mereka, dan kami ingin mendukung mereka dalam menciptakan pengalaman bermain game yang lebih optimal."

Nantinya para pemain yang memainkan game jenis first-person shooters pasti akan lebih diuntungkan lewat gerakan yang lebih leluasa daripada pemain yang menggunakan kontroler.

Penambahan fitur baru ini diharapkan akan tersedia tahun depan setelah mempertimbangkan masukan dari para penguji yang telah dipilih oleh Xbox.

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular