Follow Us

Polymega, Konsol yang Bisa Buat Main PS, Sega dan Nintendo Sekaligus

Fadli Adzani - Rabu, 20 Juni 2018 | 11:00
Polymega
Polymega

Polymega

HAI-ONLINE.COM - Untuk kamu yang sukanya bernostalgia dengan main game-game jadul, tentu saja, konsol-konsol seperti PlayStation 1, SEGA hingga Nintendo sudah nggak asing lagi di telinga kamu.

Namun sekarang, untuk menemukan konsol-konsol di atas sangatlah sulit, mengingat mereka sudah lama berhenti diproduksi, kalau ada pun, harganya mahal.

Cara alternatif yang paling mudah untuk main game-game jadul itu adalah dengan mengunduh emulator di PC atau Laptop dan bahkan smartphone kamu.

CEK JUGA: 3 Risiko Kesehatan Jika Kamu Suka Pakai Sendal Jepit

Namun terkadang, laptop atau pc kita juga nggak kuat untuk menyimpan rom-rom game yang kita ingin mainkan. Duh, jadi pusing!

Polymega Controller
Polymega

Polymega Controller

Namun tenang, terdapat sebuah konsol bernama Polymega, yang menurut Hypebeast, dapat memainkan game-game PlayStation, SEGA hingga Nintendo sekaligus!

Dengan konsol Polymega ini, kamu dapat memainkan game-game jadul di layar televisi LCD atau HD kamu.

Pasalnya, saat ini, sangat sulit untuk memainkan game-game jadul seperti PlayStation 1 atau 2 di tv layar lebar dan HD, gambarnya jadi nggak bagus.

Nah dengan Polymega, kamu nggak perlu khawatir lagi, karena di dalam konsolnya sudah ada teknologi yang dapat membuat gambar dari game jadul menjadi bagus di tv HD kamu.

Sampai saat ini, Polymega belum mengungkapkan harga atau jadwal rilisnya, namun, konsol yang satu ini pantas untuk kita tunggu!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest