Follow Us

The Upstairs Bakal Rilis Lagu Terbaru Berjudul 'Semburat Silang Warna'

Fadli Adzani - Rabu, 26 September 2018 | 19:30
The Upstairs
The Upstairs

The Upstairs

HAI-ONLINE.COM - Nggak terasa, waktu berjalan dengan cepat. Kayaknya album indie legendaris Matraman baru dirilis kemarin, deh. Kini, The Upstairs sudah mau berusia 17 tahun aja!

Band yang kini digawangi oleh Jimi Multhazam (vokal), Kubil Idris (gitar), John Fisma (bass, synth, electro sequencer), dan Ryan Ajhi (drum) ini siap merilis lagu terbarunya, “Semburat Silang Warna”.

Rencananya, menurut informasi yang HAI dapat dari rilis pers, The Upstairs bakal melepas secara resmi single terbarunya itu pada 27 September 2018.

Baca Juga : Tetap Solid dan Nggak Pernah Ganti Personel, Ini Rahasia dari The Rain

Nantinya, “Semburat Silang Warna” bakal dirilis dalam bentuk CD di bawah label Langen Srawa Records.

CD Single The Upstairs
The Upstairs

CD Single The Upstairs

Selain lagu baru itu, bakal ada 4 lagu The Upstairs lainnya yang pernah disebar gratis di dunia maya dan sebagian sempat ada dalam sebuah kompilasi lawas.

Buat kamu yang penasaran, lagu Semburat Silang Warna mulai direkam pertengahan tahun silam. Lagu ini diproduseri oleh The Upstairs sendiri dan proses mixing dilakukan oleh John Fisma.

Lagu ini memiliki lirik yang menceritakan imajinasi anak kecil saat menggambarkan sesuatu di atas kertas ke dalam bahasa orang dewasa.

Kita tau sendiri, imajinasi anak kecil sangatlah luas, kadang nggak terjangkau oleh bahasa orang dewasa. Akhirnya, imajinasi itulah yang menimbulkan sebuah barisan puisi yang multitafsir.

Di hari perilisan lagu ini, The Upstairs juga bakal merilis video klip Semburat Silang Warna. Video klipnya menceritakan karakter games yang memberontak terhadap kemauan kreator dan pemainnya hingga mereka menjadi sebuah band bernama The Upstairs. Terjemahan visual Toma & Kako pun mampu membuat The Upstairs tercengang.

CD single Semburat Silang Warna dapat dibeli seharga Rp 50 ribu nantinya. Ada poster eksklusif, button pin, dan stiker khusus untuk 500 pembeli pertama.

Buat kamu yang nggak sabar ingin beli CD single-nya, tunggu sampai 30 September 2018, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest