Follow Us

Nggak Pernah Berseragam MU, Kiper Ini Bisa Main Bareng Tim Legenda Setan Merah, Ini Alasannya

Bayu Galih Permana - Rabu, 26 September 2018 | 19:00
Mark McNulty
Extratime.ie

Mark McNulty

HAI-Online.com - Manchester United XI menghadapi perlawanan tim kombinasi antara pemain Glasgow Celtic dan Irlandia pada partai persahabatan yang diadakan untuk mengenang Liam Miller, Selasa (25/9).

Dilansir dari Extratime.ie, skuat dari Setan Merah diisi oleh legenda-legenda sepak bola yang pernah menjadi bagian dari Manchester United.

Anehnya, pada laga tersebut Manchester United memainkan seorang penjaga gawang dari Corky City, Mark McNulty yang sebelumnya nggak pernah berseragam Setan Merah.

Ternyata keikutsertaan McNulty dalam laga persahabatan itu dikarenakan dirinya merupakan sahabat lama Miller yang sering menghabiskan waktu bermain sepak bola ketika masih kecil.

Ia juga menggantikan mantan kiper Manchester United, Roy Caroll, yang berhalangan hadir.

Kiper berusia 38 tahun ini berbagi peran dengan mantan penjaga gawang MU, Kevin Pilkington dalam pertandingan yang bertujuan untuk penggalangan dana tersebut.

Baca Juga : 4 Keputusan Best FIFA Football Awards 2018 Dianggap Nggak Masuk Akal

Buat kalian yang belum tahu, Liam Miller merupakan mantan pemain Manchester United yang pernah membela klub Liga Inggris itu pada tahun 2004 hingga 2006, dan telah bermain sebanyak 22 kali untuk Setan Merah.

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Miller memulai kariernya bersama Glasgow Celtic dan sudah bermain untuk tim nasional Irlandia sebanyak 21 kali. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest