Follow Us

Selain jadi Juara China Open 2018, Ginting Kini Jadi Idol K-pop! Ini Buktinya

Bayu Galih Permana - Senin, 24 September 2018 | 19:21
Anthony Ginting
PBSI

Anthony Ginting

HAI-Online.com - Anthony Ginting berhasil membawa Indonesia menjuarai China Open 2018 dari nomor tunggal putra setelah berhasil mengalahkan Kento Momota pada partai final yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China (23/9).

Keberhasilan Ginting itu menuai banyak pujian dari banyak orang karena pebulu tangkis berusia 21 tahun mampu menyudahi puasa gelar timnas Indonesia pada nomor tunggal di ajang China Open yang terkahir kali diraih pada tahun 1994.

Selain banjir pujian, banyak cewek-cewek Indonesia yang menyamakan Anthony Ginting dengan Idol K-pop, apalagi ketika dirinya mendapatkan flower crown di kepalanya usai berhasil menjuarai China Open 2018.

Banyak yang mengatakan kalo penampilan Ginting kala itu mirip dengan idol K-pop yang tengah melakukan fansign, salah satunya akun Twitter bernama @euphoriassi.

Baca Juga : 5 Fakta dari Keberhasilan Anthony Ginting Menjadi Juara China Open 2018

Nggak cuma itu, akun Twitter dengan nama @guanlinas mengunggah foto Ginting bersama Jonatan Christie dan Muhammad Ihsan Maulana dan membandingkannya dengan foto dari Sehun, Jongin, dan Park Chan-yeol.

Sebelum China Open, Anthony Ginting sebenarnya sudah dianggap patut untuk membuat boyband bersama pebulu tangkis Indonesia yang lainnya, seperti Jojo, Kevin, Fajar, dan Rian.

Bahkan, akun Twitter @Aluna074 membayangkan Ginting menjadi leader dari boybandnya bersama para pebulu tangkis putra Indonesia lainnya.

Baca Juga : Selain Persib vs Persija, Ini 5 Rivalitas Suporter Sepak Bola Terpanas

Waduh-waduh, nggak bisa bayangin deh gimana jadinya kalau para pebulu tangkis putra Indonesia ini bener-bener bikin boyband seperti keinginan banyak penggemar wanitanya.

Kalau menurut kalian gimana nih sob, udah cocok belum? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest