Follow Us

Setelah 21 Tahun, Akhirnya Avenged Sevenfold Rilis EP Pertamanya

Fadli Adzani - Senin, 24 September 2018 | 18:00
Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold

HAI-ONLINE.COM - Band cadas asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, baru saja merilis EP terbaru yang berjudul Black Reign.

Lucunya, Black Reign bisa disebut sebagai EP pertama band pelantun Bad Country ini.

Buat kalian yang belum tahu, Avenged Sevenfold sudah nge-band bersama sejak tahun 1999. Berarti, mereka sudah berkarier selama 21 tahun.

Baca Juga : 11 Pesepakbola yang Pernah Membela Persija Jakarta dan Persib Bandung

Dalam jangka waktu yang panjang itu, ternyata mereka belum pernah merilis EP, lho! Sebelum akhirnya Avenged Sevenfold merilis EP pertamanya berjudul Black Reign pada 21 September 2018.

Kalau dilihat di laman Wikipedia-nya, Avenged Sevenfold memang belum pernah merilis EP selama ini. Maka dari itu, Black Reign adalah EP pertama dari M. Shadows dkk.

Sebelumnya, Shadows pernah mendeskripsikan kepada Kerrang! kalau EP ini bakal bernuansa "besar, lebih gelap, dan serebral".

"Kami memiliki hubungan yang dalamn dengan tim di Treyarch. Kami sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini dan sangat bersemangat untuk melihat orang-orang menikmati fase selanjutnya serta kontribusi kami," lanjut Shadows.

Terdapat empat lagu yang ada di Black Reign:

1. Mad Hatter2. Carry On3. Not Ready to Die4. Jade Helm

Mad Hatter merupakan lagu yang menjadi soundtrack game Call of Duty : Black Ops 4!

Saat ini, lagu-lagu yang ada di dalam EP Black Reign sudah dapat didengar di jasa layanan streaming seperti Spotify hingga Apple Music.

Menurut kalian, Black Reign mirip dengan karya-karya mereka yang terdahulu, nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest