Follow Us

War Machine Bakal Gunakan Senjata Proton Cannon di Avengers 4 Nanti?

Ricky Nugraha - Minggu, 23 September 2018 | 19:51
War Machine
Marvel Studios

War Machine

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, sutradara Avengers 4, Russo bersaudara, mengunggah sebuah foto misterius yang diambil dari lokasi syuting film lanjutan Avengers: Infinity War tersebut.

Mereka seperti menggoda para penggemar untuk mencermati lebih detail gambar tersebut dan mencari petunjuk menarik yang dapat mereka temukan.

Lalu, seorang pengguna Reddit dengan nama Lukefairchild menemukan sebuah benda yang mirip seperti perangkat yang ada di markas besar Avengers di New York pada film Infinty War.

Perangkat tersebut menurutnya merupakan sebuah senjata khusus yang akan digunakan oleh War Machine.

Baca Juga : Dikritik Terlalu Lempeng pada Trailer Captain Marvel, Brie Larson Unggah 3 Foto Ini di Instagram Stories

Pertama kali muncul dalam game Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes, senjata proton cannon ini adalah jurus andalan War Machine untuk melenyapkan segala yang ada di hadapannya.

Apabila benda dalam foto tersebut benar-benar senjata mematikan milik War Machine seperti yang diduga, maka senjata tersebut tentunya nanti akan digunakan untuk melawan Thanos di Avengers 4.

Terlepas apakah Thanos nantinya akan dapat dikalahkan oleh senjata tersebut.

Film Avengers 4 sendiri mendapatkan reshoot pada awal bulan ini, dan dikabarkan akan telah selesai pada musim panas, lalu dijadwalkan untuk tayang pada 3 Mei 2019.

Proton Cannon War Machine
@MCU_Tweets

Proton Cannon War Machine

Source : comicbook.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest