Follow Us

3 Bintang Sepak Bola Ini Gabung Klub Kecil di Penghujung Kariernya

Bayu Galih Permana - Minggu, 23 September 2018 | 14:22
Dimitar Berbatov (kuning)
indianexpress.com

Dimitar Berbatov (kuning)

HAI-Online.com - Seorang pesepakbola pasti menghadapi dua pilihan sulit ketika usianya sudah mulai menua, gantung sepatu ataupun bermain untuk klub-klub kecil.

Sama seperti pemain-pemain di bawah ini, mereka memilih menghabiskan waktu di penghujung karirnya untuk bermain bersama klub-klub kecil yang mungkin namanya nggak pernah kita tahu sebelumnya.

Siapa aja mereka, dan klub mana yang dibelanya?

Baca Juga : Berkat Ginting, Indonesia Juara Lagi di Tunggal Putra China Open 2018 setelah 24 Tahun Puasa

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 3 bintang sepak bola yang gabung dengan klub kecil di penghujung karirnya.

1. Raul Gonzalez

Raul Gonzalez
Tribunnews.com

Raul Gonzalez

Seperti yang kita tahu, Raul Gonzalez merupakan salah satu legenda sepak bola dari salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bermain untuk Los Blancos selama 16 tahun, pemain kelahiran Spanyol ini memutuskan untuk pindah ke Bundesliga Jerman pada tahun 2010 untuk bergabung dengan Schalke 04.

Pada tahun 2012, Raul Gonzalez pun melanjutkan karirnya ke Liga Qatar dan berhasil mempersembahkan sebuah trofi untuk timnya, Al Sadd lewat 12 gol dari 34 penampilan di musim perdananya.

Nggak bergenti sampai di situ, Raul kembali berkelana untuk bergabung bersama tim asal Amerika Selatan, New York Cosmos, yang sekaligus menjadi pelabuhan terakhir karirnya sebagai seorang pesepakbola.

Source : sportskeeda.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest