Follow Us

POPCON Asia 2018 Bakal Datengin Power Rangers dan Kompetisi eSport!

HAI Internship - Jumat, 21 September 2018 | 17:30
Karan dan David saat press conference di Senayan City, Kamis 20 September 2018
Syifa/HAI

Karan dan David saat press conference di Senayan City, Kamis 20 September 2018

HAI-Online.com - Festival pop culture POPCON Asia bakal kembali digelar.

Bertempat di ICE BSD, pada 22-23 September besok, di edisi kali ini, bakalan banyak banget hal baru yang bakal hadir dibandingkan tahun sebelumnya.

Bertemakan "Clash of Pop", POPCON bakal menggelar konten yang seru dan menarik dengan atmosfer yang berbeda.

Salah satunya adalah adanya gelaran Celebration Cup yang adalah turnamen eSports yang bakal mempertandingkan dua game populer, Mobile Legends: Bang Bang dan DOTA2.

Selain itu, bakalan ada juga konten-konten menarik dari berbagai film Indonesia seperti perilisan perdana teaser trailer film live-action Dreadout, diskusi panel film Foxtrot 6, dan escape game adventure Rumah "Pengabdi Setan" yang pastinya bakalan sulit buat dilewatin.

Baca Juga : POPCON Film Award Bakal Digelar, Ada Nominasi Most Memeable Film

Popstar terkenal

POPCON Asia kali ini juga bakal menghadirkan konten lain yang nggak kalah seru, sob.

Ada 2 bintang tamu, atau yang disebut sebagai Popstar yang didatangkan dari luar negeri, yang bakal membangkitkan memori kita akan tahun 90-an.

Yap, POPCON Asian bakal kedatengan Karan Ashley sang pemeran Aisha si ranger kuning dan David J. Fielding si pemeran Zordon, dalam serial Mighty Morphin Power Rangers!

Dalam press conference yang digelar di Senayan City, Kamis, 20 September kemarin, Karan dan David bilang kalo mereka seneng banget bisa dateng ke sini.

"Ini pertama kalinya kami ke Asia dan kami sangat bersemangat ada di sini. Udah lama banget kami ingin ke Asia. Apalagi dalam rangka 25 tahun Power Rangers," kata Karan.

Nantinya, Karan dan David bakalan bertemu para penggemar dan melakukan sesi tanda tangan dan foto bareng. Buat lo yang penggemar Power Rangers, jangan sampe ketinggalan ya, sob!

Selain bertemu Popstar dan ikutan escape game adventure, di POPCON Asia ini lo juga bisa nikmatin beragam musik dari sederet bintang tamu yaitu, RAN, White Shoes & The Couples Company, The Goodnight Electric, dan The Adams.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest