Follow Us

Babymetal Bikin Novel Grafis untuk Ceritain Mitologi Band Mereka

Ricky Nugraha - Kamis, 20 September 2018 | 14:35
Babymetal
Loudwire

Babymetal

HAI-online.com - Kabar menarik nih buat para penggemar Babymetal. Mereka bakalan bisa mengenali lebih dalam tentang mitologi misterius band "kawaii metal" ini lewat sebuah novel grafis.

Babymetal baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah novel grafis baru yang diberi judul "Apocrypha: The Legend of Babymetal" yang dijadwalkan akan rilis pada 30 Oktober.

"Jelajahi mitos tentang sensasi musik dunia, Babymetal. Ditugaskan untuk mengalahkan kekuatan kegelapan dan perpecahan, semangat musik metal harus menempuh perjalanan melalui berbagai era waktu, dengan berbagai bentuk dan identitas yang berbeda,” tulis sinopsis resmi komik itu.

Detail lebih lengkap dari "Apocrypha" nantinya akan dibagikan di panel Comic Con New York.

Baca Juga : Waini, Killmonger dari Black Panther Akan Dibuatkan Serial Komiknya Sendiri

Komik ini dibuat oleh illustrator G.M.B. Chomichuk dan dalam Comic Con nanti ia akan menceritakan tentang pembuatan komik tersebut.

Komik ini didistribusikan oleh Z2 Comics dan sudah bisa dipesan secara pre-order dengan dua edisi. Untuk Deluxe Edition hanya diproduksi sebanyak 500 kopi dan dibanderol dengan harga $199.99, sedangkan edisi paperback $24.99.

Coba nih simak sneak peek dari komik "Apocrypha: The Legend of Babymetal" di bawah ini, siapa tahu kalian penggemar Babymetal di sini tertarik.

Sneak peek komik
Z2 Comics

Sneak peek komik

Sneak peek komik
Z2 Comics

Sneak peek komik

Sneak peek komik
Z2 Comics

Sneak peek komik

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest