Follow Us

Nggak Banyak yang Tahu, 7 Artis Hollywood ini Dulunya Seorang Guru

Agung Mustika - Kamis, 20 September 2018 | 18:00
Nggak Nyangka, Ternyata 7 Artis Hollywood ini Pernah jadi Guru
Looper

Nggak Nyangka, Ternyata 7 Artis Hollywood ini Pernah jadi Guru

HAI-Online.com - Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Tugasnya yang menanamkan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya adalah kewajiban yang mulia.

Saking mulianya tugas ini, profesi guru di banyak negara maju dijamin kesejahteraan hidupnya. Tapi percaya nggak, sih, kalo ada beberapa artis hollywood yang dulunya pernah jadi guru?

Ternyata ada, sob! Dilansir dari Watchmojo.com, ini dia 7 artis Hollywood yang dulunya sempat berprofesi sebagai guru. Cekidot!

7. Billy Crystal

Sebelum jadi pengisi suara di Monster University, Billy Crystal adalah seorang guru di Long Beach High School. Sebagai alumnus sekolah itu sendiri, komedian asal Amerika Serikat itu digaji 40,24 US Dollar per harinya.

Alih-alih mengajar, sebenarnya Cystal manfaatin profesi ini buat public speaking dan mengasah kemampuan komedinya di depan murid-muridnya. Hehehe, sambil menyelam minum air ternyata.

6. Sting

Supir bis, penggali parit dan petugas pajak adalah profesi yang pernah dilakuin Gordon Matthew Thomas Sumner alias Sting sebelum daftar ke Northern Counties College of Education.

Setelah lulus, salah satu bassist terkeren di dunia ini jadi guru Bahasa Inggris di St. Paul's First School. Nggak cuma itu, pelantun English Man in New York ini juga pernah jadi guru sepakbola di St. Catherine's Convent School.

Setelah mengajar, baru, deh, doi kepikiran buat serius di jalur musik.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest