Follow Us

Indische Party Bakal Rilis Video Perjalanan Mereka di Abbey Road

Fadli Adzani - Selasa, 18 September 2018 | 19:00
Indische Party
instagram.com/indischeparty (Ben Mukti)

Indische Party

HAI-ONLINE.COM - Selain J-Rocks, GIGI, hingga /rif, ada lagi band Indonesia yang pernah merekam lagu-lagunya di studio legendaris bernama Abbey Road di Inggris.

Yap, mereka adalah Indische Party, yang merekam lagu-lagu seperti On Vacation hingga Ku Butuh Poundsterling di Abbey Road Studio 3 tahun silam.

Baca Juga : Cerita di Balik Cover EP Sm:)le Milik Reza Arap yang Dibuat VNGNC

Kala itu, mereka berkesempatan untuk merekam lagu-lagunya di Abbey Road Studio lantaran band asal Jakarta ini memenangkan kompetisi Converse Rubber Track.

Nah, 3 tahun bersilam, Indische Party bakal merilis sebuah video yang berisikan perjalanan mereka di London dan proses rekamannya di Abbey Road Studio.

"Bulan September 2018 adalah bulan di mana kami merekam EP On Vacation di Abbey Road Studios, Inggris, tiga tahun lalu," tulis mereka lewat akun Instagram-nya.

"Untuk merayakannya dan berbagi kisah dengan teman-teman semua, kami akan merilis “Indische Party – Inside Story of Abbey Road”, video yang berisi perjalanan kami di London dan, tentunya, sesi rekaman di Abbey Road Studios," lanjut mereka.

Video ini bakal dirilis pada 20 September 2018, tanggal di mana mereka bertolak ke Abbey Road Studio pada tiga tahun yang lalu.

Di akun Instagram-nya, Indische Party juga sudah merilis beberapa teaser yang memperlihatkan video mereka ketika sedang di Abbey Road Studio!

Dua hari lagi menuju tanggal 20 September, tapi nggak sabar untuk nonton videonya sudah dari sekarang. Cepetan rilis, dong!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest