Follow Us

Reza Arap Ternyata Hampir Hapus Channel YouTube Pada 2016 Lalu

Fadli Adzani - Kamis, 13 September 2018 | 11:00
Arap
IG @rapyourbae

Arap

HAI-ONLINE.COM - Seharusnya, kita nggak kaget kalau Reza "Arap" Oktovian menghapus channel YouTube-nya.

Hal itu lebih dipertegas lagi dengan adanya video terbaru yang diunggah oleh Deddy Corbuzier. Ia mengatakan kalau Arap memang sudah mau menghapus channel YouTube-nya sejak 2 bulan yang lalu.

Baca Juga : 5 Kesedihan Reza Arap di Kerasnya Kehidupan Jakarta Bikin Meriang dan Mengharukan!

Deddy, yang kita kenal memiliki badan bertubuh kekar, akhirnya angkat suara terkait Arapteman dekatnya yang baru-baru ini menghapus channel YouTube.

"Gue sebenarnya nggak mau bikin video ini, I think this is very stupid. Cuma yang jadi masalah di IG gue, di Twitter gue, bahkan di DM gue, semuanya pada nanya, 'Om, Arap delete channel', and banyak yang tahu kalau gue deket sama Arap," ujarnya.

"Gue rasa gue harus ngomong, karena memang mungkin satu-satunya orang yang tau kenapa dan apa yang terjadi, MUNGKIN gue!" tegasnya.

Dihapusnya channel YouTube si Arap menjadi hal yang menarik perhatian karena dia memiliki subscribers yang sangat banyak, lebih dari 2 juta.

Ternyata, sebelum menghapus channel YouTube-nya, Arap pernah main ke rumah Deddy untuk ngobrol-ngobrol terkait tentang channel-nya itu.

"Dia sempet ketemu sama gua, like 2 months ago, di rumah gue kita ngobrol-ngobrol dan sebagainya. Dia mengatakan mau melakukan sesuatu dengan channel-nya, dan termasuk menghapus channel YouTube-nya," paparnya dalam sebuah video yang Deddy unggah.

Deddy menambahkan, drama-drama yang kini terjadi di antara YouTuber Indonesia semakin menguatkan niat Arap untuk menghapus channel YouTube-nya.

"Seperti yang tadi gue bilang, dia tuh mau delete ini channel sudah dari 2 bulan yang lalu, bahkan sebelum drama-drama itu terjadi, dan gue nggak bohong. Mungkin, drama-drama itu mengukuhkan niatnya."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest