Follow Us

Post Malone Alami Kesialan Berturut-Turut Selama Sebulan Terakhir

Ricky Nugraha - Selasa, 11 September 2018 | 20:44
Post Malone
BBC

Post Malone

HAI-online.com - Sepetinya sebulan terakhir bukanlah waktu yang cukup baik bagi Post Malone.

Meskipun pada Agustus kemarin dia dikabarkan berhasil memecahkan rekor yang dipegang oleh Michael Jackson selama 77 minggu, namun setelah itu ia malah mengalami berbagai kesialan.

Pertama tanggal 21 Agustus lalu. Post Malone berangkat menuju Inggris untuk Reading Festival, namun pesawat yang ditumpanginya malah terpaksa harus mendarat darurat karena dua ban pesawat tersebut meledak.

Baca Juga : Baiknya Onani Dihindari, Soalnya 5 Kesalahan Masturbasi Ini Membahayakan Diri

Kemudian beberapa hari lalu, tepatnya 7 September, mobil Rolls Royce milik Post Malone mengalami kecelakaan di West Hollywood.

Baca Juga : Post Malone Pecahkan Rekor Yang Sebelumnya Dipegang Michael Jackson Selama 34 Tahun

Mobil tersebut saat itu sedang dikendarai oleh asistennya, lalu menabrak sebuah mobil dan pagar. Untungnya nggak ada yang terluka, namun mobil mewah tersebut telah merusak fasilitas publik.

Setelah kejadian tersebut, Post Malone langsung mengungkapkan kesialannya tersebut ke Twitter.

Lalu pada 10 September, rumah Post Malone di San Fernando Valley dilaporkan telah menjadi target perampokan.

Menurut TMZ, tiga orang masuk ke rumah lama Post Malone saat tengah malam pada 1 September. Salah satu dari tiga orang tersebut menodongkan pistol kepada penghuninya dengan menanyakan: "Dimana Post Malone?"

Para perampok tersebut ternyata salah mengira bahwa Post Malone masih tinggal di rumah tersebut. Namun mereka tetap menggasak uang sejumlah $20.000 dan barang-barang seperti perhiasan dan ponsel milik penghuni rumah tersebut.

Tapi untungnya, dari semua kejadian sial yang membawa namanya tersebut, Post Malone sampai saat ini masih baik-baik saja kok. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest