Follow Us

Surprise! Neck Deep Bawakan Ulang Lagu "Torn" Milik Natalie Imbruglia

Fadli Adzani - Selasa, 11 September 2018 | 10:30
Neck Deep - Torn
Hopeless Records

Neck Deep - Torn

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, kabar duka datang dari Neck Deep.

Bassist-nya, Fil Thorpe-Evans, mengundurkan diri dari band pop punk asal Wrexham, Wales tersebut beberapa hari sebelum tur Amerika Serikat.

Akan tetapi, kini Neck Deep datang membawa kabar bahagia. Mereka baru saja merilis sebuah cover dari lagu yang nge-hits di era 90-an.

Yap, Ben Barlow cs menyanyikan dan merekam ulang lagu berjudul Torn yang sempat dipopulerkan oleh penyanyi cewek bernama Natalie Imbruglia!

Baca Juga : Ini Surat Perpisahan Fil Thorpe-Evans dengan Neck Deep, Inspiratif!

Sebenarnya, lagu itu bukan milik Natalie Imbruglia sepenuhnya, sih. Pasalnya, lagu itu ditulis pada tahun 1993 oleh Scott Cutler, Anne Preven, dan Phil Thornalley.

Lagu itu pertama kali direkam dalam bahasa Denmark oleh penyanyi bernama Lis Sorensen, dan kemudian, dua tahun berselang, lagu itu kembali direkam oleh band bernama Ednaswap.

Baca Juga : Sebentar Lagi Tur Amerika, Neck Deep Malah Ditinggal Sang Bassist

Baru, deh, pada tahun 1997, lagu itu dinyanyikan dan direkam oleh Natalie Imbruglia. Versi yang ia nyanyikan lah yang menjadi paling terkenal.

Kini, giliran Neck Deep yang merekam lagu itu. Kira-kira, bisa sesukses Natalie Imbruglia, nggak, ya?

By the way, nggak hanya menyanyikan dan merekam ulang lagunya saja, bahkan, video klip Neck Deep membawakan lagu Torn itu benar-benar mirip sama video klipnya Natalie Imbruglia!

Coba kamu lihat versi Neck Deep-nya:

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular