Follow Us

Lucu dan Nyebelin, Ini 4 Fakta Unik Groot yang Nggak Banyak Orang Tahu

Agung Mustika - Senin, 10 September 2018 | 19:00
Groot
amazon.com , Maja Dumat

Groot

HAI-Online.com - Kehadiran Groot dalam Guardian of Galaxy emang menyita perhatian. Sosoknya yang lucu tapi juga annoying bikin banyak fans Marvel Cinematic Universe (MCU) jatuh hati dengan karakter bertubuh pohon ini.

Apalagi waktu Guardian of Galaxy Vol. 2 di mana Groot jadi Baby Groot.

Karakternya yang kalo ngomong cuma bisa "I'm Groot", justru nyimpen banyak misteri. Dilansir dari Watchmojo.com, ini dia 4 fakta unik soal Groot yang nggak banyak orang tahu.

Cekidot!

Baca Juga : Viral di Medsos, Ini Dosen yang Suka Malak Rp 2.000 ke Mahasiswanya

1. Dulunya Groot ikut "Monster Squad"

Sebelum join Peter Quil cs dalam Gurdian of Galaxy, dulunya Groot tergabung dalam satu kelompok penjahat bernama Monster Squad.

Hal itu terungkap dalam komik miniseri berjudul "Nick Fury's Howling Commandos", yang pertama kali diterbitin pada tahun 2005.

Tokoh Groot cuma muncul beberapa kali di beberapa episode awal komik miniseri itu. Meski cuma berperan sedikit, karakter Groot yang unik bikin MCU ngasih tempat buat doi di geng penjelajah angkasa itu.

2. Groot aslinya Villain

Ini emang nggak masuk akal, kalo ngelihat fisiknya yang cuma berbentuk pohon. Tapi aslinya Groot adalah salah satu villain Marvel.

Karakter Groot pertama kali diperkenalkan lewat komik tahun 60an edisi ketigabelas berjudul "Tales to Astonish". Dalam komik itu diceritain kalo Groot dateng ke bumi dengan tujuan nyari manusia buat dijadiin eksperimen. Groot sampe bisa menghancurkan seisi kota New York.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest