Follow Us

Nggak Susah! Ini Cara Dapet Iron Spider Suit di Game Terbaru Spider-Man

Bayu Galih Permana - Minggu, 09 September 2018 | 15:00
Iron Spider
Comicbook.com

Iron Spider

HAI-Online.com - Para penggemar Marvel pasti sempat dibuat terkagum-kagum saat Spider-Man menggunakan kostum baru super canggih bikinan Tony Stark di film Avengers: Infinity War.

Nah, dalam game terbaru Spider-Man yang baru aja rilis 7 September kemarin, ternyata para gamers juga diberi kesempatan untuk mengetes kecanggihan Iron Spider Suit melalui konsol mereka.

Dalam game ini, kostum tersebut bisa memberikan kekuatan ekstra ketika Spidey melakukan serangan bahkan kepada musuh yang memiliki defense tinggi, serta memberikan pukulan kepada banyak musuh sekaligus.

Buat ngedapetin Iron Spider Suit sendiri ternyata nggak begitu susah sob, kamu cukup perlu banyak menyelesaikan misi untuk membuat Spider-Man milikmu naik ke level 31.

Kalau Spider-Man milikmu udah mencapai level 31, hal lain yang harus dilakuin adalah mengumpulkan 4 buah crime token, 3 basic token, 3 challenge token dan... Boom! Iron Spider Suit resmi jadi milikmu sob.

Iron Spider Suit di game terbaru Spider-Man
gamespot.com

Iron Spider Suit di game terbaru Spider-Man

BACA JUGA: Baca Juga : Gamer Suka Ngemil? Nih Xbox One dan PUBG Rilis Kontroler Anti-Minyak!

Selain bisa merasakan pengalaman menggunakan Iron Spider Suit, game ini nantinya juga akan menghadirkan bangunan-bangunan yang sering kita lihat dalam Marvel Cinematic Universe seperti Avengers Tower, Sanctum Sanctorum yang dijaga Doctor Strange, serta Fogwell's Gym milik Daredevil.

Lebih menggembirakannya lagi, pencipta karakter-karakter yang adai di Marvel, Stan Lee pun turut jadi cameo dalam game garapan Insomniac ini.

Wah pasti bakal keren banget ini game, gimana kamu jadi pengen ikutan nyoba nggak sob? (*)

Source : Gamespot

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest