Follow Us

Akhirnya, Google Resmi Umumkan Tanggal Spesial Peluncuran Pixel 3

Dio Firdaus - Jumat, 07 September 2018 | 18:30
Google Pixel
Android Authority

Google Pixel

HAI-ONLINE.COM - Selain Oppo Find X yang sudah dirilis beberapa bulan yang lalu, Google Pixel 3 juga merupakan salah satu smartphone yang paling dinanti-nanti kehadirannya tahun ini.

Sang raksasa jagad internet itupun sudah memastikan kapan smartphone teranyarnya itu rilis.

Kemungkinan besar, smartphone terbaru Google ini akan diperkenalkan disebuah acara yang diselenggarakannya pada 9 Oktober di New York, Amerika Serikat pukul 11.00 ET (kalau di sini pukul 22.00 WIB).

Kalau dilihat dari undangannya sih, Event itu kelihatan banget akan menjadi tempat dimana Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL diperkenalkan.

Sepatu Merek Lokal Bakal Rilis 9 Edisi Spesial Asian Games 2018

Bahkan sebenarnya, rumor mengenai duo Pixel terbaru itu hadir pada tanggal 9 Oktober itu sudah berhembus sejak akhir Agustus kemarin, eh sekarang diperkuat lagi dengan undangan yang tersebar ini.

Undangan Google Pixel
Fone Arena

Undangan Google Pixel

Kalau yang suka update seputar smartphone, pastinya udah pada tau kan kalau bocoran Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini sudah banyak banget beredar di dunia maya. Bahkan ada berita yang mengabarkan kalau Pixel 3 XL tertingal di taksi dan foto-fotonya pun akhirnya meluas.

Kalau soal spesifikasi dan penampilan, duo Pixel 3 ini dikabarkan akan mengusung desain layar dengan bentang 5,4 inci yang dilengkapi dengan notch sebagai rumah kamera depan dan sensor-sensor lainnya. Sedagkan untuk yang Pixel 3 XL akan dilengkapi layar seluas 6,3 inci.

Kalau soal prosesornya, melansir dari GSM Arena, dapur pacu dari kedua smartphone teranyar Google ini akan mengusung prosesor besutan Qualcomm terkuat yaitu Snapdragon 845, sama seperti smartphone flagship lainnya.

Soal harga? Tunggu aja tanggal 9 sob. Kira-kira bakal dijual berapa ya untuk satu unitnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest