Follow Us

Setelah di PHP-in, Akhirnya Nokia 9 Meluncur Akhir Bulan Ini

Dio Firdaus - Selasa, 21 Agustus 2018 | 10:53
Nokia 9

Nokia 9

HAI-ONLINE.COM- Setelah kurang lebih satu tahun menunggu kepastian kapan ponsel teranyar Nokia ini meluncur, akhirnya melalui akun Twitter resmi Nokia Mobile membagikan poster untuk peluncuran ponsel pada 21 Agustus 2018 mendatang.

Selain tanggal rilis yang dibocorkan, nggak ada informasi lain yang diumbar. Hanya ada gambar bayangan ponsel yang berukuran cukup besar, mungkin dengan layar sekitar 6 inci yang dilengkapi dengan tulisan "Get ready to unveil the most awaited phone"

BACA JUGA:Catat! Ini 16 Smartphone Nokia yang Bakalan Kebagian Android Pie

Beberapa orang berasumsi kalau gambar tersebut merupakan bayangan ponsel Nokia 9. Karena, sesuai dengan tagline-nya, ponsel ini memang sudah dirumorkan sejak setahun yang lalu.

Selain itu, HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia juga sempat mengumbar tengah menyiapkan sebuah flagship yang akan rilis sekitar September 2018 mendatang.

Emang, 21 Agustus sebelum September. Tapi waktunya beredekatan. Jadi nggak menutup kemungkinan ponsel Nokia 9 lah yang dimaksudkan HMD Global.

Nah, kalau nggak nih ya, menurut desas-desus yang beredar di internet. Fitur yang akan menjadi andalan Nokia 9 ini disebut-sebut kamera dengan penta-lens alias lima lensa. Ajib nggak tuh? Namun belum diketahui seperti apa mekanismenya.

Selain itu, Nokia 9 juga dikabarkan akan mengusung prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 845 yang juga sudah mendukung teknologi in-display fingerprint.

Wah, kalau semua berita ini benar-benar ada di Nokia 9. Sudah pasti Nokia 9 bisa menjadi saingan baru Samsung dan kawan-kawan di pasar smartphone premium. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest