Follow Us

Seri FIFA Sukses Jadi Franchise Game Olahraga Terlaris Sepanjang Masa

Ricky Nugraha - Kamis, 06 September 2018 | 16:16
FIFA 19
comicbook.com

FIFA 19

HAI-online.com - Berdasarkan angka penjualan yang dilaporkan oleh GameIndustry International, FIFA 18 adalah game terlaris dari seri FIFA, dengan penjualan mencapai 24 juta kopi sejak September 2017.

Dampaknya, franchise FIFA secara keseluruhan berhasil menjual 260 juta kopi, dan menjadi game paling favorit dari EA Sports.

Nggak cuma itu, game mobile perusahaan tersebut juga cukup laris.

FIFA Mobile tercatat diinstal oleh 193 juta pengguna semenjak pertama kali rilis, dan rilisan eksklusif Asia, FIFA Online 3 dan 4 dimainkan oleh 115 juta pengguna sampai saat ini.

Ini adalah berita bagus menyambut perilisan FIFA 19 akhir bulan ini, yang dijanjikan sebagai game dengan fitur paling banyak dalam seri game sepakbola.

BACA JUGA: Cover Fifa 19 Direvisi, Kini Cristiano Ronaldo Pake Jersi Juventus

Nggak diragukan lagi, FIFA 19 nantinya akan terjual selaris FIFA 18, dan mungkin bahkan lebih baik.

"Bagi jutaan pemain di seluruh dunia, franchise game FIFA telah menjadi lebih dari sekedar permainan, ini adalah bagian besar dari DNA sepakbola mereka sebagai tim yang mereka cintai," kata produser eksekutif FIFA Aaron McHardy.

Untuk saat ini, EA Sports sedang mempersiapkan peluncuran besar FIFA 19, yang nggak diragukan lagi akan didukung oleh kampanye iklan yang kuat, termasuk beberapa promosi sepak bola di kehidupan nyata.

FIFA 19 akan rilis pada 28 Sepetember untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC. (*)

Source : comicbook.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest