Follow Us

Butuh Referensi Cosplay? Liat Nih Kostum-Kostum Cosplayer MLBB

Dio Firdaus - Kamis, 06 September 2018 | 17:05
Cosplay Mobile Legends
Dio/HAI

Cosplay Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Buat pecinta Anime atau Manga pastinya udah nggak asing kan sama Cosplay, iya kan? Pasalnya, setiap kali datang ke acara game atau pop culture gitu, sudah pasti ada orang yang cosplay.

Tenryata cosplay nggak cuma untuk yang berbau-bau Jepang atau meniru karakter-karakter Jepang aja, sob.

Menurut pengertian, Cosplay itu sendiri merupakan hobi mengenakan pakaian beserta aksesoris dan riasan wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, video game, penyanyi dan musisi idola dan film kartun. Jadi banyak ragamnya!

Nah, untuk jadi cosplayer itu nggak mudah dan murah tentunya, sob. Karena salah satu komponen utama dalam cosplay adalah kostum. yaiyalah!

BACA JUGA: Meksiko Juara World Cosplay Summit 2018, Indonesia Jadi Juara Dua

Beberapa cosplayer memang ada yang membuat sendiri kostum mereka, namun nggak jarang mereka menyewa atau membeli perlengkapan cosplay di toko-toko cosplay yang ada.

Kalau kamu tertarik untuk cosplay atau mau coba mengenakannya. Ada baiknya coba dulu nih tiru hero-hero yang ada di Mobile Legends ini.

Selain nggak butuh material atau aksesoris yang banyak banget, cosplay menjadi hero Mobile Legends pasti langsung menjadi sorotan mata deh kalau kamu mengenakannya ketika jalan ke sebuah festival pop culture.

Ya karena siapa sih yang nggak tau dengan Mobile Legends saat ini?

Nggak perlu berlama-lama lagi. Yuk, lihat-lihat cosplayer Mobile Legends yang HAI temui di acara Mobile Legends Conference di Hotel Shangri La kemarin (5/9).

Oddette

Halaman Selanjutnya

Cosplay Mobile Legends
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest