Follow Us

Ini Hal yang Perlu Lo Tahu Tentang Skrull, Musuh Captain Marvel!

HAI Internship - Kamis, 06 September 2018 | 15:35
Skrull di komik
Nerdist.com

Skrull di komik

HAI-Online.com - Setelah ngerilis beberapa set foto dari film Captain Marvel yang bakal rilis beberapa bulan lagi, kita bisa tahu nih sob, kira-kira bakalan kayak apa storyline yang diangkat sama Marvel.

Salah satunya adalah bahwa storyline yang dipake itu diadaptasi dari storyline komik. Lebih tepatnya sih tentang perang Kree-Skrull.

Perang ini sendiri dimulai pada 1971, di seri Avengers #89-97. Diceritakan kalau dua ras alien kuat, Kree dan Skrull, saling berperang.

Ceritanya sendiri waktu itu berfokus pada Captain Marvel yang asli, seorang pejuang ras Kree bernama Mar-Vell.

BACA DEH: Yang Baru, 10 Proyek Film & Serial TV Karakter Marvel Ini Lagi Digodok

Perang ini juga terjadi di tahun 90-an, mungkin setting ini yang nantinya bakal kita liat di Captain Marvel, sob. Tapi bisa jadi adaptasi yang bakal kita liat nantinya adalah sebuah adaptasi lepas. Kayak adaptasi Civil War dan Infinity War.

bocoran Captain Marvel

bocoran Captain Marvel

Skrull

Skrull dibuat sama Stan Lee dan Jack Kirby, mereka debut di komik Fantastic Four #2 tahun 1962. Skrulls digambarkan punya telinga lancip, dagu runcing, dan mata yang merah. Selain itu mereka juga punya kemampuan mengubah bentuk dan brutal dalam pertempuran.

Berjuta tahun yang lalu, ras Skrull muncul dari planet Skrullos di galaksi Andromeda.

Waktu itu Skrull bisa dibilang cukup primitif dari segi evolusi. Terus sekelompok insinyur kosmik yang dikenal sebagai Celestials mulai bereksperimen dengan mereka.

Akhirnya, struktur fisik mereka pun dimanupulasi dan ras Skrull terbagi jadi 3 kelompok. Ada Eternals, yang punya hidup panjang. Lalu ada Deviants, yang bisa berubah bentuk. Dan terakhir adalah Normal, yang jadi pemimpin ras Skrull.

Source : Marvel, screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular