Follow Us

Bless The Knights, Unit Djent Muda Indonesia Gelar Tur Asia Tenggara

Rian Sidik - Jumat, 31 Agustus 2018 | 20:40
Bless The Knights
Doc. Bless The Knights

Bless The Knights

HAI-Online.com - Pasukan muda pengusung Djent Indonesia asal Tangerang, Bless the Knights seakan belum kehabisan bahan bakar untuk terus mengobarkan bendera mereka ke seluruh penjuru.

Kini yang terbaru, tidak hanya mengibarkan benderanya saja, akan tetapi mereka akan membawa bendera merah putih menyebrangi laut dan menginvasi negara tetangga, Thailand dan Malaysia.

Tour yang akan dihelat pada 7-9 September 2018 ini merupakan kelanjutan dari agenda tour lokal mereka yang bertajuk “The Kaizen Tour 2k18” yang dihelat Juni sampai Agustus 2018 sekaligus menjadi penggenapan dari statement gitaris mereka, Fritz Faraday yang bertekad untuk membawa Bless the Knights manggung paling tidak di negara-negara Asia Tenggara sebelum tahun 2020.

BACA JUGA NIH: Kisah Dibalik Lahirnya Brand New Eyes Era Baru, dan Rilisnya Dreamland

Selain menjadi tour perdana mereka ke luar negeri, momen ini juga akan dijadikan kesempatan oleh mereka untuk melebarkan sayap sekaligus mempromosikan album ke-2 Dunamous yang dirilis pada kuartal pertama tahun 2018 ini.

Didukung oleh Nowed Records yang melabeli dan menjadi International Distributor dari album mereka di kancah global, Label asal Hong Kong ini juga sekaligus menginisiasi event yang akan mereka mainkan di Bangkok, Thailand sementara untuk wilayah Malaysia diinisiasi oleh Sena Saragih selaku manager.

Bless the Knights juga disupport oleh pabrikan senar lokal, Djabon Strings untuk kedua gitaris mereka selama tour berlangsung dan tidak cukup sampai disitu, mereka akan mengabadikan momen manggung dan aktivitas mereka di kedua negara tersebut untuk menjadi background untuk music video terbaru mereka “Kaizen”.

Berikut agenda dari “Bless the Knights SEA Tour 2k18”:

7/9/18 - The Rock Pub, Bangkok (Thailand)

7/9/18 - Cat Radio, Bangkok (Thailand)

8/9/18 - Rumah Api, Kuala Lumpur (Malaysia)

9/9/18 - Rockin Jamz Hall, Johor Bahru (Malaysia)

Kita doian semoga tour teman-teman kita ini lanacr ya, guys! Amin...

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest