Follow Us

Kisah Dibalik Lahirnya Brand New Eyes Era Baru, dan Rilisnya Dreamland

Rian Sidik - Jumat, 31 Agustus 2018 | 14:15
Brand New Eyes 2018
Doc. BNE

Brand New Eyes 2018

HAI-Online.com - Brand New Eyes atau yang juga kerap disebut BNE udah terbentuk di tahun 2012 lalu, dan telah merilis EP berjudul Perspective dengan single Bangkit dan Berlari di tahun 2014.

Kemudian pada tahun 2015, mereka menandatangani kontrak dengan label music Universal Music Indonesia dan menelurkan 1 single berjudul Bikin Malu Ibu.

Perjalanan selama 1 tahun dilalui tanpa adanya perkembangan yang baik, dan juga adanya perbedaan visi dan misi dengan label, akhirnya, mereka memustuskan untuk keluar dari label dan berjalan secara indie.

BACA JUGA: 4 Merch Band Pop Punk dan Emo Paling Unik, Ada Fidget Spinner!

Setelah keluar dari label tersebut, BNE juga ditinggal personil lainnya, dan hanya menyisakan Bounty dan Budskie. Dan akhirnya pada awal 2017, dua personil BNE yang tersisa mengajak sahabat mereka, Boy, untuk bergabung dalam BNE.

Yang akhirnya formasi terbaru BNE kini terdiri dari Boy (vocal/bass/synth), Bounty (drums), Budskie (guitars).

Di bulan Oktober 2017 lalu, BNE start kembali dengan merilis lagu terbaru secara independent yang berjudul Love Just To Hurt.

Nuansa musik yang amat berbeda dari karya BNE sebelumnya. Jauh lebih keras, lebih jujur, dan lebih bebas. Ini adalah sebuah awal cerita baru untuk BNE.

Nggak pake lama, langsung aja nikmatin "warna baru" BNE lewat single anyar mereka bertaju Dreamland.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest