Follow Us

Gagal Tangkap Bola, Pemain PSG Ledek Meunier dengan Sebutan Karius

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Agustus 2018 | 13:14
Thomas Meunier
instagram.com/psg/

Thomas Meunier

HAI-Online.com - Loris Karius menjadi sorotan banyak pihak setelah melakukan blunder di parta final Liga Champions musim lalu yang membuat timnya harus kalah 1-3 dari Real Madrid.

Semenjak saat itu, banyak orang memanggil penjaga gawang lain yang melakukan blunder dengan sebutan nama pemain berkebangsaan Jerman tersebut, entah itu 'titisan Karius', 'meng-Karius-kan diri', dan lain sebagainya.

Nggak hanya di Indonesia sob, ternyata hal itu juga terjadi di luar negeri, salah satunya dilakukan oleh para pemain dari klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Hal ini bermula saat para pemain menggelar sesi latihan dengan menggunakan Thomas Meunier sebagai penjaga gawang.

Pemain bertahan asal Belgia tersebut gagal menangkap bola sepakan rekan satu timnya dengan sempurna sehingga menyebabkan si kulit bundar masuk ke dalam gawangnya.

Melihat hal tersebut, rekan-rekan setim Meunier di PSG langsung meneriakinnya dengan sebutan 'Karius'.

CEK JUGA: Selain Cristiano Jr, 3 Anak Pesepakbola Bintang Ini Juga Mengikuti Jejak Orang Tuanya

Loris Karius sendiri saat ini sedang dipinjamkan Liverpool ke salah satu klub asal Turki, Besiktas dengan jangka waktu pinjaman selama dua tahun setelah posisinya sebagai penjaga gawang utama tergusur karena kehadiran Alisson Becker.

Karius resmi bergabung dengan Besiktas
instagram.com/besiktas/

Karius resmi bergabung dengan Besiktas

Peminjaman Loris Karius ke Besiktas diharapkan mampu mengembalikan mental pemain yang sempat turun setelah mendapatkan banyak kritikan atas aksi blundernya di final Liga Champions musim lalu. (*)

Source : express.co.uk

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest