Follow Us

Wah, Jonatan Christie Akui Dirinya Pernah Dianggap Sebelah Mata

Fadli Adzani - Kamis, 30 Agustus 2018 | 12:38
Jonatan Christie mendapatkan medali emas
Kompas.com

Jonatan Christie mendapatkan medali emas

HAI-ONLINE.COM - Pebulu tangkis Indonesia yang kemarin baru mendapatkan medali emas di Asian Games 2018, Jonatan Christie, mengaku dirinya pernah dianggap sebelah mata sebelum menjuarai kategori perorangan di ajang olahraga 4 tahunan itu.

Sebagaimana dikutip HAI dari BolaSport.com, Jonatan memiliki cerita sebelum dia dan Anthony Ginting mendapatkan medali dari Asian Games 2018.

BACA JUGA: Wah, Ternyata Kevin Sanjaya Menangis Usai Menang Karena Ini!

"Kadang kami tunggal putra Indonesia sekarang dipandang sebelah mata," kata Jonatan yang dilansir HAI dari Tribunnews.

"Waktu saya dan Anthony (Ginting) masuk semifinal, kami mau buktikan kalau kami bisa memastikan emas," ujar dia menambahkan.

Atlet yang akrab disapa dengan panggilan "Jojo" ini juga curhat kalau dirinya sempat mendapatkan komentar-komentar negatif yang dilontarkan kepada dirinya.

Jonatan Christie mendapatkan medali emas
Kompas.com

Jonatan Christie mendapatkan medali emas

"(Komentar itu) buat mengingatkan saya kalau lagi di atas jangan sampai lupa diri, kalau lagi di bawa dan dikomentari begini bisa termotivasi," tutur Jojo.

"Suatu hari nanti kalau pensiun akan saya bingkai dan pajang di rumah. Mungkin suatu hari nanti akan saya lihatkan kepada anak saya, bahwa kata-kata yang menyakitkan bisa membuat kita jadi orang yang lebih kuat dari sebelumnya," ucap dia lagi.

 Jonatan Christie
Kompas Nasional

Jonatan Christie

Guys, ini membuktikan kalau komentar negatif dan buruk orang lain terhadap kita bisa menjadi motivasi untuk kita menjadi lebih baik lagi.

Selamat sekali lagi, ya, Jo, sudah bisa memberikan yang terbaik untuk negara Indonesia!

Source : BolaSport.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest