Follow Us

Bikin Mau Pindah Sekolah, Ini 6 Hal Unik di SMA 1 PSKD yang Punya Beasiswa DotA 2!

Dio Firdaus - Selasa, 11 Desember 2018 | 12:50
Ruang eSport

Ruang eSport

HAI-ONLINE.COM- Hari ini (29/8) HAI berkesempatan untuk mengunjungi salah satu sekolah paling keren di Jakarta, nama sekolah itu adalah SMA 1 PSKD.

Kenapa HAI bilang sekolah ini keren? Pastinya udah pada tau kan kalau sekolah yang berlokasi persis di depan RS Cipto Mangunkusumo ini adalah satu-satunya sekolah yang ada kegiatan eSportnya.

Setelah melewati gerbangnya, kamu pasti langsung merasakan aura sekolah yang berbeda dengan sekolah pada umumnya.

Baca Juga : eSports Resmi Jadi Cabor yang Dipertandingkan untuk Medali di SEA Games 2019

Dengan gedung yang memiliki desain bangunan-bangunan tua dan banyaknya pepohonan yang tertanam di tengah-tengah sekolah ini, seketika membuat lupa kalau ini adalah lingkungan sekolah.

Selain itu, masih ada lagi loh, hal-hal unik dari SMA 1 PSKD yang nggak ada di sekolah lain dan pastinya bikin kamu langsung mau pindah ke sini deh. Nih, liat-liat aja dulu kalau nggak percaya.

Ada kegiatan eSport

Ruang eSport

Ruang eSport

Seperti yang semua orang tau, SMA 1 PSKD ini terkenal dengan kegiatan eSportnya. Kegiatan tambahan ini pun ternyata dijalankan dengan sangat serius oleh SMA 1 PSKD ini. Yang terbaru, tim Overwatch yang tergabung dari anak kelas 10 ini akan ikut kompetisi Overwatch antar pelajar di Australia. Meskipun terhitung murid baru, namun para pemain Overwatch ini skillnya bisa diadu, sob!

Beasiswa DotA 2

Ruang eSport

Ruang eSport

Selama ngobrol-ngobrol dengan sang Kepala Sekolah, Kak Jo (iya, KepSek SMA 1 PSKD ini nggak mau dipanggil pak), HAI dapet cerita yang unik dan bakal bikin lo langsung mau pindah ke sini pasti.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest