Follow Us

Mantul, Aset Michael Jackson Hasilkan Banyak Uang Setelah Meninggal

Bayu Galih Permana - Rabu, 29 Agustus 2018 | 18:46
Michael Jackson
Kompas Entertainment

Michael Jackson

HAI-Online.com - Penyanyi dengan julukan king of pop, Michael Jackson diketahui mendapatkan banyak pemasukan setelah dirinya dinyatakan meninggal pada tahun 2009 lalu.

Dilansir dari NME, menurut dokumen pengadilan yang baru saja dirilis, aset-aset yang dimiliki oleh Michael Jackson saat ini menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan ketika dirinya masih hidup.

Padahal, penyanyi yang meninggal di usia 50 tahun tersebut dilaporkan memiliki hutang sebesar 388 juta poundsterling atau sekitar 7,3 triliun rupiah pada saat kematiannya.

Namun, menurut laporan The Mirror, Michael Jackson berhasil menorehkan pendapatan sebesar 57,4 juta poundsterling atau sekitar 1,08 triliun rupiah yang didapatnya dari hak terbit serta penjualan merchandise.

Dokumen-dokumen tersebut juga menjelaskan beberapa pengeluaran dari properti yang dia miliki seperti tagihan sebesar 156 miliar rupiah untuk rumah tempat tinggal anak-anaknya, dan 14,6 miliar rupiah tagihan dari biaya pengobatan ibunya.

CEK JUGA: Waduh, Penyanyi Mel B Ngaku Kecanduan Sex, Kamu Harus Tahu Penyebabnya

Michael Jackson sendiri dinyatakan meninggal pada 25 Juni 2009 lalu karena mengalami cardiac arrest atau jantung mendadak berhenti berdenyut di usianya yang menginjak 50 tahun.

Kematian king of pop tersebut kala itu mengejutkan para penggemarnya karena dianggap begitu mendadak dan membuat mereka menunggu di luar rumah sakit untuk melihat bintang kesayangannya untuk terakhir kali.

Wah, hebat ya sob, meskipun udah meninggal bisa terus menghasilkan uang dari berbagai karyanya, emang bener sih besar karena prestasi bakalan lebih dikenang daripada sensasi, setuju? (*)

Source : nme.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular