Follow Us

Waduh, Penyanyi Mel B Ngaku Kecanduan Sex, Kamu Harus Tahu Penyebabnya

Al Sobry - Rabu, 29 Agustus 2018 | 16:50
Waduh, Penyanyi Mel B Ngaku Kecanduan Sex, Kamu Harus Tahu Penyebabnya
Pinterest

Waduh, Penyanyi Mel B Ngaku Kecanduan Sex, Kamu Harus Tahu Penyebabnya

HAI-Online.com – Buat orang dewasa, melakukan hubungan seksual itu bakal wajar apalagi jika dilakukan bersama pasangan sah.

Namun lain halnya dengan mantan personel Spice Girls sekaligus juri America's Got Talent, Melanie Janine Brown alias Mel B. Penyanyi senior ini baru saja membuat pengakuan jika dirinya bakal melakukan rehabilitasi dari kecanduan seks dan alkohol.

Mel mengaku belakangan ini ia mengalami masa-masa yang sulit, apalagi selepas berpisah dengan suaminya.

Nah, saat tidak sedang bekerja, Mel susah teralihkan dari kebiasaan buruknya tidur dengan tiga pria dalam sehari, dan banyak pria pada setahun belakangan ini.

BACA JUGA: Diem-Diem Soal Gaji, Ternyata Cewek Bisa Nebak Kekayaan Cowok dari Tampangnya!

Untuk mengalihkan itu, setiap hari Mel B jadi mengonsumsi minuman beralkohol meski ternyata upayanya tak berhasil.

Pikiran Mel didominasi oleh aktivitas seksual, selalu balik ke titik di mana ia terobsesi dengan seks atau memiliki dorongan seks yang sangat tidak normal alias kuat.

Kecanduan terhadap seks seperti yang dialami Mel B tentu saja berbahaya karena bisa menghancurkan kehidupan dirinya dan anak-anaknya.

Jika dorongan ini menjadi tak terkendali, orang itu dapat mengalami kesulitan menjalani fungsinya dalam situasi sosial.

PENYEBABNYA

Dilansir HAI dari Tribunnews, penyebab kecanduan seks sebenarnya masih tidak jelas. Namun salah satu kemungkinan awalnya adalah perubahan di korteks frontal atau pusat logika dan moralitas otak terganggu yaitu oleh otak tengah.

Studi pada tikus telah menghubungkan lesi bagian otak yang disebut korteks prefrontal medial (mPFC) dengan perilaku seksual kompulsif.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest