Follow Us

Duh, Luis Milla Terancam Nggak Latih Timnas buat AFF 2018

- Kamis, 08 Maret 2018 | 07:30
Luis Milla terancam nggak latih timnas Indonesia di AFF 2018
Hai Online

Luis Milla terancam nggak latih timnas Indonesia di AFF 2018

HAI-Online.com - Timnas sepakbola Indonesia terancam nggak dilatih oleh Luis Milla saat laga AFF 2018. Padahal, laga itu jadi laga yang paling ditunggu-tunggu pecinta sepakbola tanah air.

Dilansir dari Bolasport.com, kabarnya putusnya kerjasama timnas Indonesia dan Milla dipastikan setelah arsitek yang pernah merumput bersama Barcelona itu belum dipastikan perpanjangan kontraknya.

Hingga kini, PSSI belum ngasih kepastian terkait masa depan arsitek asal Spanyol itu. Dalam penuturan Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, kontrak Milla hanya sampai Asian Games 2018.

BACA JUGA: Pemain Timnas Indonesia Ini Pernah Mencetak 2 Gol ke Gawang AC Milan dalam Satu Pertandingan

Selepas Asian Games 2018 yang selesai September, Indonesia bakal rehat dan main di Piala AFF tahun ini yang bakal digelar mulai pertengahan November.

"Kontrak Luis Milla sampai Asian Games 2018, setelah itu baru akan dilakukan evaluasi," ujar Jokdri alias Joko Driyono.

Diresmikan sebagai nakhoda baru tim Garuda sejak 20 Januari 2017, Milla sukses meyakinkan publik Indonesia. Berbekal cv yang mentereng, ia mampu menyulap permainan timnas Indonesia.

Doi juga menyulap para pemain Indonesia menjadi lebih tactical dari sebelumnya. Hmmmm, ngomongin soal perubahan, sih, emang belum besar-besar banget. Tapi ngelihat dampak dari pemain-pemain yang doi panggil sekarang terlihat bagus dan bersinar.

Mending diganti atau lanjut, nih?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular