Follow Us

Jujur, Bikin Pelajar SMA Ini Ketemu Maroon 5 dan Diviralkan!

Al Sobry - Senin, 27 Agustus 2018 | 14:33
Jujur, Bikin Pelajar SMA Ini Ketemu Maroon 5 dan Diviralkan!
YT/Maroon5

Jujur, Bikin Pelajar SMA Ini Ketemu Maroon 5 dan Diviralkan!

HAI-Online.com – Beberapa orang kadang suka malu dan males ngomong jujur pas ditanya soal siapa sih artis idola favorit kamu? Alhasil, sebagian malah ngaku ngidolain artis lain, duh!

Berbeda dengan cewek satu ini, saat ditanya siapa artis favorit yang dikaguminya, dia dengan lantang mengaku betapa dirinya ngefans berat sama Maroon 5.

Nggak pakai mikir, Kate (18 tahun) juga menjelaskan dengan gamblang, alasan kenapa ia menyukai band asal Los Angeles tersebut.

BACA JUGA: Ini Dia Rahasia di Balik Angka yang Ada di Nama Band! Blink-182? Maroon 5?

“Gue fans terbesar Maroon 5, gue suka Adam Levin, Suaranya waduh bagus banget,“ jelas Kate, dalam sebuah wawancara yang dia tahu itu untuk keperluan film dokumenter musik.

Kebetulan, Kate yang baru aja lulus dari SMA dan nggak lama lagi bakal berangkat kuliah itu mau dibuatkan pesta kahir tahun oleh kakak-kakak cowoknya.

Video wawancara Kate tadi pun diperlihatkan sang produser ke Adam Levine.

Kebetulan, Adam dan James Valentine (gitaris Maroon 5) yang baru aja ngasih kejutan ke para pengunjung di salah satu restoran di Amerika mau melanjutkan perjalanan memberi kejutan ke orang-orang yang lain.

Kalau ada yang masing inget sama video klip Sugar, di mana mereka pernah jadi wedding crush buat pasangan pengantin dan tamunya, nggak jauh beda, para personel Maroon 5 juga melakukan hal yang sama.

Mereka percaya memberi kejutan ke banyak orang bakal mendatangkan kebahagiaan.

Makanya, pesta akhir tahun cewek yang orangtuanya baru saja bercerai ini pun bakal disambangi Maroon 5 sebagai kejutannya.

“Dia (Kate) bakal pergi ke perguruan tinggi, saudara-saudaranya pengen ngasih apa yang dia mau di pestas kelulusan terbaik,” tulis Maroon 5 memberi penjelasan bagaimana mereka bakal memberi kejutan untuk salah satu penggemar remajanya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest