Follow Us

JoBlo Rilis Trailer Film 'Aquaman' yang Dibuat Dalam Versi 8-Bit

Bayu Galih Permana - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 18:54
Aquaman
comicbook.com

Aquaman

HAI-Online.com - Sebuah chanel YouTube bernama JoBlo Videos baru saja membuat versi 8-bit trailer dari salah satu film garapan DC, Aquaman beberapa minggu setelah versi aslinya dirilis pada acara San Diego Comic-Con.

Meskipun dibuat dalam versi 8-bit, JoBlo pun tetap memperhatikan detail trailer garapannya tersebut loh sob, bahkan bisa dibilang adegan-adegan di dalamnya sama 100 persen hanya saja ada sedikit teknis yang berbeda karena efek dalam versi asli membuat lebih hidup.

CEK JUGA: Dari Tawuran Sampai Bullying, Ini Jawaban Senior Tentang Segala Hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Masa SMA

Selain film Aquaman, JoBlo mengikut sertakan trailer versi 8-bit dari film-film garapan DC sebelumnya, Wonder Woman dan Justice League di akhir video tersebut.

Penasaran seperti apa? Langsung aja deh cek videonya di bawah ini!

Aquaman sendiri akan menceritakan kisah Arthur Curry (Jason Momoa) saat ia harus berjuang sebagai "jembatan" antara manusia dan para penghuni Atlantis, menghadapi saudara tirinya, Orm Curry (Patrick Wilson) yang menjadi raja Atlantis dan menyatakan perang kepada dunia permukaan.

Jadwal penayangan film ini sempat tertunda setelah sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada musim panas ini, mundur menjadi bulan Desember 2018 mendatang.

Buat kalian yang belum sempat melihat trailer versi aslinya bisa langsung cek di bawah ini!

Source : comicbook.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest