Follow Us

Penampakan Google Pixel 3 XL Terungkap, Nggak Ada Dual Camera?

Alvin Bahar - Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:58
Google Pixel 3XL

Google Pixel 3XL

HAI-ONLINE.COM - Setelah heboh dengan kabar keberadaannya beberapa bulan lalu, kini bocoran desain Google Pixel 3 XL mulai terungkap.Google Pixel 3 XL dibalut dalam varian warna putih kekinian.Untuk bagian depan, perusahaan menyematkan desain layar fullview dengan notch.Akan tetapi, produk perusahaan Google ini nggak sepenuhnya bezelless.Pasalnya, kamu masih bisa menemukan bezel yang cukup tebal terutama di bagian bawah perangkat.

Cek: Supreme Kerjasama dengan New York Post, Korannya Langsung Dijual Mahal

Sementara di bagian belakangnya, kamu bisa menemukan desain yang hampir mirip dengan apa yang dibawa MI 4C.Bedanya, Google Pixel 3 XL punya komponen yang lebih kokoh dengan dukungan pemindai sidik jari.Google seolah menantang tren dengan tak membekali produk ini dengan dukungan dual kamera.

Sementara itu, produk terbaru Google ini akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 845.Kapasitas RAM 6GB dengan internal memori 128GB juga akan menambah nilai lebih dari ponsel ini.Untuk sistem android yang akan diusung sampai di Android 9.0 terbaru.

Besar kemungkinan produk ini akan resmi diumumkan pada tanggal 4 Oktober ini.Akan tetapi, belum ada kejelasan mengenai hal tersebut, jadi mari kita tungu saja.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest