Follow Us

Yuk, Kita Menghadap Laut Bareng Bu Susi Pada 19 Agustus Nanti!

None - Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:15
Pakai Blazer dari Limbah Plastik, Menteri Susi Tampil Elegan dan Modis
www.instagram.com/susipudjiastuti115

Pakai Blazer dari Limbah Plastik, Menteri Susi Tampil Elegan dan Modis

HAI-ONLINE.COM - Melalui video yang diunggah di akun media sosialnya, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, meminta masyarakat Indonesia untuk menghadap laut pada 19 Agustus mendatang.Susi mengajak seluruh warga Indonesia untuk datang ke laut, kemudian membersihkan sampah-sampah yang ada di sana.“Saya, Susi Pudjiastuti ingin bertanya kepada Anda, libur tanggal 19 Agustus sudah punya acara belum? Kalau belum, saya bersama Kaka, Ridho, Hamish, Andien, Kirana Larasati, dan teman-teman lainnya pecinta laut akan bersama-sama pergi ke pantai. Kita bersihkan laut dan pantai kita dari sampah supaya tetap bersih dan sehat,” papar Susi.

Cek: Penampakan Google Pixel 3 XL Terungkap, Nggak Ada Dual Camera?

Kegiatan bersih-bersih pantai ini, dilakukan untuk memeringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.Ada sekitar 73 titik dari Sabang sampai Merauke yang menjadi pusat kegiatan. Dipilihnya 73 titik ini sesuai dengan usia Indonesia tahun ini.Meski begitu, Susi mengatakan, semua warga bisa membuat titik baru untuk membersihkan pantai-pantai yang ada di sekitarnya.“Ayo ikut saya ke pantai, serentak menghadap laut, kita mencintai, menjaga, dan merawat laut untuk masa depan bangsa kita,” pungkasnya.

Yuk, kita menghadap laut!

Artikel ini pertama kali tayang di National Geographic Indonesia dengan judul "Menteri Susi Minta Kita Menghadap Laut Pada 19 Agustus, Ada Apakah?"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest