Follow Us

55 Tahun Kompas Gramedia Berkolaborasi Untuk Indonesia

Alvin Bahar - Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:15
Kompas Gramedia

Kompas Gramedia

HAI-ONLINE.COM - Bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan RepubIik Indonesia yang ke-73, Kompas Gramedia (KG) menginjak usia 55 tahun. Lebih dari setengah abad bukanlah usia yang singkat bagi sebuah perusahaan. Eksistensi KG selama ini tentu tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia. Pada usia yang spesial ini, KG ingin mengungkapkan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang selama 55 tahun telah mendampingi seluruh unit bisnis KG. Oleh karena itu, di ulang tahun ke 55 ini, Kompas Gramedia mengusung tajuk spesial yaitu “Berkolaborasi Untuk Indonesia”.Hadirnya KG di bumi Indonesia, memang tidak bisa dilepaskan dari sejarah Kemerdekaan Indonesia. Melalui lahirnya Majalah Intisari pada tahun 1963, disusul terbitnya Harian Kompas dua tahun kemudian. Produk-produk KG hadir untuk memberi arah dan petunjuk bagi masyarakat Indonesia melalui karya jurnalistiknya. Harapan ini pun diwujudkan dengan pemberian nama “Kompas” oleh Proklamator Indonesia, Bapak Ir. Soekarno.

Dengan harapan mulia itu, KG pun terus berkembang, hidup dan menghidupi semangat untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi Indonesia. CEO Kompas Gramedia, Lilik Oetama mengungkapkan harapannya di HUT ke-55 KG agar menjadi perusahaan yang terus berinovasi dan bertransformasi, profesional, dan mampu beradaptasi dengan situasi yang dinamis melalui kolaborasi dengan semua elemen. Namun, tetap teguh pada ‘jiwanya’ yaitu segala usaha diarahkan hanya untuk satu tujuan yaitu mencerahkan kehidupan bangsa (enlightening people) dan selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

“Selama 55 tahun, KG sudah berkontribusi dalam mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa (enlightening people) dan hal itu akan kami lakukan terus di 50 tahun berikutnya. Terus berkolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat, untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Kompas Gramedia tidak hanya berupaya untuk menjadi yang terbaik di Indonesia. Namun menjadi yang terbaik untuk Indonesia”, ungkapnya.Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi bersama dalam berlomba memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa. Menurutnya, hanya dengan kolaborasi, seluruh kekuatan yang ada akan menjadi berlipat ganda membawa Indonesia menjadi kekuatan besar di dunia.Sementara itu Rusdi Amral, Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia menjelaskan dalam rangka HUT ke-55, KG mempersembahkan serangkaian diskon dan bonus spektakuler untuk seluruh produk unggulan KG, mulai dari bidang media, retail, pendidikan, hingga hotel dan resorts. Promo kolaborasi ini merupakan aksi nyata KG dalam berkolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat karena melibatkan seluruh unit bisnis KG dan masyarakat Indonesia. KG melakukan kolaborasi ini untuk Indonesia yang lebih baik.“Kompas Gramedia menyadari sepenuhnya bahwa tanpa adanya doa dan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, KG tidak akan bisa mencapai usia ke 55. Rasa syukur dan apresiasi tinggi atas dukungan ini, KG wujudkan melalui Promo Kolaborasi HUT ke 55 KG. Rangkaian promo kolaborasi ini KG persembahkan bagi seluruh pelanggan setia KG dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Promo kolaborasi ini juga sekaligus untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018, yang menjadi semangat kolaborasi terbesar masyarakat Indonesia di tahun ini”, ujar Beliau.Informasi lebih lanjut mengenai Promo Kolaborasi HUT KG-55 dapat dilihat selengkapnya melalui situs www.KGVisionX.com, atau media sosial resmi Kompas Gramedia.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest