Follow Us

Bawakan Lagu Baru, Nadin Sukses Hipnotis Penonton On Off Festival 2018

HAI Internship - Senin, 13 Agustus 2018 | 09:33
penampilan nadin @cakecaine di On Off Festival 2018
Syifa Nuri

penampilan nadin @cakecaine di On Off Festival 2018

HAI-online.com - Penyanyi pendatang baru Nadin Amizah sukses bikin para penggemarnya terhipnotis saat tampil di hari kedua On Off Festival 2018, Minggu (12/08) kemarin.

Dalam aksinya, penyanyi yang terkenal lewat duetnya bareng DJ Dipha Barus di lagu "All Good" ini membawakan 2 lagu terbarunya berjudul "Sorai" dan "Moonlight Lovers".

Dalam lagu "Sorai", penyanyi yang baru lulus SMA ini bilang kalau lagu tersebut diciptakan buat salah satu orang yang ada di crowd penonton, sob.

Setelah itu, doi juga membawakan lagu "Moonlight Lovers". Lagu ini pertama kali dibawakan kembali setelah melalui beberapa proses perombakan instrumen.

"Ini lagu yang lebih banyak instrumennya daripada aku nyanyi. Baru distudiokan kemarin dan pertama kali dibawakan di sini," katanya di atas panggung

Selain itu, lagu "Moonlight Lovers" juga punya cerita unik yang sempat Nadin ceritakan di sela-sela ia bernyanyi.

"Ini tentang pasangan yang sering bertemu di bawah bulan, tapi pas pagi datang, mereka harus pisah. Sama kayak kita sekarang, pas lagu ini selesai aku harus cabut," ujar Nadin yang disambut sorakan kecewa penonton.

Selain kedua lagu tadi, Nadin juga membawakan 2 lagunya yang lain yaitu "Teralih" dan "Rumpang". Nadin kelihatan berusaha buat lebih dekat sama penontonnya saat bawain lagu "Rumpang". Doi duduk santai di sisi ujung depan panggung dan seakan menghipnotis para penonton untuk ikutan nyanyi bareng.

Penulis: Syifa Nuri

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest