Follow Us

Nggak Hanya dalam Film, Ruby Rose Ingin Jadi Superhero di Dunia Nyata

Bayu Galih Permana - Jumat, 10 Agustus 2018 | 09:48
Ruby Rose main skate juga

Ruby Rose main skate juga

HAI-Online.com - Ruby Rose resmi dipilih oleh jaringan televisi CW untuk memerankan karakter Batwoman dalam Arrowvers dan akan diperkenalkan pertama kali pada crossover antara empat serial DC: The Flash, Arrow, Legends of Tomorrow, dan Supergirl.

Rose sendiri mengungkapkan betapa bahagianya dia terpilih untuk memerankan Batwoman ketika dirinya menghadiri acara The Tonight Show With Jimmy Fallon.

"Setelah aku tahu bahwa aku terpilih memerankan karakter Batwoman, itu merubah segalanya. Aku mendengarkan kabar tersebut beberapa jam sebelum aku menghadiri premiere dari film The Meg."

"Kabar itu membuatku sangat gugup di red carpet dan membuatku langsung melewati orang-orang di depanku karena aku khawatir... jika aku secara spontan menangis di depan mereka."

Mantan aktris dalam film Resident Evil ini juga menerangkan bahwa peran itu sangat berarti untuk dirinya.

"Aku menjadi Batwoman. Aku berpikir nggak hanya bisa mempengaruhi orang-orang untuk menjadi pahlawan super, tetapi aku bisa mewujudkannya dalam kehidupan nyata dengan mengunjungi rumah sakit, anak-anak, orang-orang membutuhkan dan menghibur mereka. Aku sangat bahagia sekali." tambah Rose.

CEK JUGA:

Nama Ruby Rose sendiri mulai dikenal publik setelah membintangi season 3 serial Orange is The New Black, dan beberapa film di antaranya xXx: Return of Xander Cage, John Wick: Chapter Two, dan Resident Evil: The Final Chapter.

Salut deh buat Ruby Rose, selain menjadi pahlawan super di dalam film, dia pun memiliki niat menjadi superhero sebenarnya di dunia nyata. (*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest