Follow Us

Ruby Rose Dipilih Sebagai Pemeran Batwoman, dan Akan Dibuat Serialnya

Ricky Nugraha - Rabu, 08 Agustus 2018 | 14:00
Ruby Rose sebagai Batwoman dalam serial TV
screenrant.com

Ruby Rose sebagai Batwoman dalam serial TV

HAI-online.com - Jaringan televisi CW telah mengungkapkan bahwa Ruby Rose akan berperan sebagai Batwoman dalam Arrowverse, dan dia akan diperkenalkan pertama kali pada crossover antara empat serial DC: The Flash, Arrow, Legends of Tomorrow, dan Supergirl.

CW juga dilaporkan sedang mengembangkan sebuah serial seputar karakter yang memiliki nama asli Kate Kane ini.

Kate yang mengakui dirinya lesbian adalah seorang petarung jalanan handal yang berusaha untuk memberantas kejahatan di Gotham dan ingin membuatnya menjadi tempat yang lebih aman.

Namun Kate nggak menjadi pahlawan dengan begitu saja, sebelumnya dia harus mengalahkan "iblis" yang ada dalam dirinya sebelum ia terpanggil menjadi simbol harapan dari Gotham.

BACA JUGA: Seru! Netflix Rilis Trailer Penuh Pertama dari Serial Baru Maniac

Serial yang masih dalam proses pengerjaan skenario ini akan menghadirkan Caroline Dries sebagai penulis dan eksekutif produser bersama Greg Berlanti, Sarah Schechter, serta Geoff Johns dari DC.

Nama Ruby Rose mulai terkenal setelah dirinya membintangi season 3 serial Orange is The New Black, kemudian ia membintangi berbagai film seperti xXx: Return of Xander Cage, John Wick: Chapter Two, dan Resident Evil: The Final Chapter.

Selain akting, Ruby Rose juga berkarir sebagai model dan DJ. Goks!

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest