Follow Us

Ini 7 Makanan Termahal di Dunia, Harganya Bisa Sampai 498 Juta Rupiah

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 Agustus 2018 | 20:00
The Fortress Stilt Fisherman Indulgence
steemit.com

The Fortress Stilt Fisherman Indulgence

HAI-Online.com - Kebanyakan penjual makanan saat ini pasti berinovasi membuat makanan dengan rasa enak, porsi banyak, dan yang terpenting ramah di kantong demi menarik pelanggan.

Namun, ternyata ada beberapa makanan yang dijual dengan harga nggak masuk akal sob, bahkan bisa sampai ratusan juta loh. Wah gila, kira-kira makanan apa aja ya?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian semua 7 makanan termahal yang ada di dunia.

7. Posh Pie

Posh Pie
wanderlustforfood.wordpress.com

Posh Pie

Pie yang dibuat oleh Hotel The Lord Dudley di Sydney, Australia ini terkenal lezat karena memiliki isian penuh dengan daging sapi premium, lobster batu Australia, serta Black Winter truffle.

Eits, tapi kalian harus mempersiapkan uang sebesar 9.484 dollar US atau sekitar 136 juta rupiah supaya bisa merasakan nikmatnya pie yang satu ini.

CEK JUGA: 9 Jenis Kucing Termahal di Dunia, Ada yang Sampai 1,7 Miliar Rupiah

6. Louis XIII Pizza

Louis XIII Pizza
renatoviola.it

Louis XIII Pizza

Siapa di antara kalian yang merupakan pecinta pizza sob? Kalau iya, kamu harus coba makanan yang satu ini, Louis XIII pizza yang dibandrol seharga 12.000 dollar US atau sekitar 173 juta rupiah.

Pizza seharga mobil ini dibuat dengan adonan yang telah dipersiapkan 72 jam sebelumnya serta memiliki bahan-bahan dan topping seperti australian pink salt, tiga jenis kaviar hitam yang direndam dalam sampanye, keju mozarella organik dari kerbau, lobster Norwegia, udang Mediterania, serta serangga Cilento.

Source : the richest

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest