Follow Us

Jadi Top Skorer, Kane Tetap Kecewa dengan Penampilannya di Piala Dunia

Bayu Galih Permana - Selasa, 07 Agustus 2018 | 18:13
Harry Kane
Sportskeeda.com

Harry Kane

HAI-Online.com - Kapten tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018, Harry Kane mengaku kecewa akan penampilannya di turnamen tersebut meskipun berhasil menjadi top skorer.

Dilansir dari The Sun, hal ini diungkapkan striker Tottenham Hotspur itu kepada pelatihnya, Mauricio Pochettino di hari di mana sang pemain melihat rekan-rekannya di klub berlatih seusai membela The Three Lions di Piala Dunia.

"Setelah dia (Kane) kembali dari Rusia dia datang untuk melihat kami berlatih di tempat latihan selama 5 jam. Aku lalu menghampirinya dan memberi selamat, namun dia berkata 'Nggak pak. Aku sangat kecewa, seharusnya aku bisa mencetak lebih banyak gol."

"Lalu aku pun mengatakan ini padanya 'Tapi Harry, kamu mampu meraih golden boot.' dan Kane mengatakan bahwa mencetak 6 gol dan maju sampai ke tahap semifinal nggak cukup," ujar Mauricio Pochettino.

Selain menceritakan kekecewaan yang dialami Harry Kane, pelatih asal Argentina ini juga turut melontarkan pujian atas semangat juang anaknya tersebut dalam meraih suatu capaian.

"Itulah alasan yang membuat aku menyukainya. Aku sangat menyukai hasrat yang ditunjukkan Kane. Baginya, nggak cukup hanya meraih peringkat ke 4 di Piala Dunia atau posisi ke 2/3 di Liga Inggris," tambahnya.

CEK JUGA: 4 Transfer Pemain yang Dianggap Paling Worth It Sepanjang Masa

Meskipun gagal membawa Inggris menjadi juara di Piala Dunia 2018, Harry Kane sendiri berhasil meraih golden boot setelah unggul 2 gol lebih banyak dari rival-rival di bawahnya seperti Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo, maupun Antoine Griezmann.

Kira-kira nih, akankah hasil di Piala Dunia akan mempengaruhi performa Kane musim depan bersama Tottenham Hotspur musim depan sob?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest