Follow Us

Kiki Aja Udah Dianggap Bahaya, Momo Challenge Lebih Bahaya Lagi!

Al Sobry - Selasa, 07 Agustus 2018 | 13:23
Kiki Aja Udah Dianggap Bahaya, Momo Challenge Lebih Bahaya Lagi!
HAI/ID

Kiki Aja Udah Dianggap Bahaya, Momo Challenge Lebih Bahaya Lagi!

HAI-Online.com – Kabar terbaru soal Kiki Challenge, tantangan viralyang berasal dari lagu In My Feelings, yang dipopulerkan Drake itu ternyata berbahaya lantaran para pelaku tantangan ini biasanya merekam adegan di mana mereka memutar lagu In My Feelings sambil joget di sebelah mobil berjalan dengan pintu terbuka.

Pihak kepolisian telah menilai, Kiki Challenge mengganggu undang-undang mengenai konsentrasi berkendara. Polri pun akhirnya mengimbau masyarakat bahwa jalanan bukan tempat untuk melakukan tarian.

Sayangnya, awal Agustus ini ada satu tantangan baru lagi bernama Momo Challenge. Jika Kiki Challenge dinilai udah berbahaya, tantangan Momo ini lebih berbahaya lagi, guys!

Momo Challenge merupakan sebuah tantangan untuk melakukan bunuh diri. Duh!

BACA JUGA: Dikunciin di Luar Mobil, Kurt Angle Terpaksa Ikutan Kiki Challenge

Dilansir HAI dari situs thesun.co.uk, Computer Crime Investigation Unit di the Mexican state of Tabasco melihat permainan Momo Challenge itu berawal dari Facebook yang para anggotanya ditantang berkomunikasi dengan sebuah nomor tak dikenal (Momo).

Mereka yang ikut tantangan ini harus berkomunikasi dengan Momo melalui WhatsApp.

Kenapa harus pakai nama Momo. Jadi, Momo digambarkan sebagai sosok perempuan dalam karya seniman Jepang, nama lengkapnya Midori Hayashi.

Sebenarnya, Momo itu sebentuk boneka yang memiliki wajah menyeramkan dengan mata melotot dan senyuman lebar membentuk huruf V. Sedangkan rambutnya yang hitam dan berantakan menjuntai panjang terkesan menakutkan.

Momo Challenge ini telah membuat gelisah banyak orang di beberapa negara. Pasalnya tantangan yang ujungnya mengajak pemainnya untuk menyakiti diri sendiri bahkan melakukan bunuh diri itu sungguh tak masuk akal.

Sudah banyak orangtua yang melaporkan kejadian bahwa anak mereka ikut permainan tersebut.

Tantangan itu Merekam Pembunuhan Diri Sendiri

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest